Irjen Pol Teddy Minahasa tak Terlihat dalam Rombongan

- 14 Oktober 2022, 15:31 WIB
Kapolda Jatim, Irjen Teddy Minahasa.
Kapolda Jatim, Irjen Teddy Minahasa. /Instagram/@humaspoldasumbar/

INDOBALINEWS - Hari ini diketahui rombongan perwira tinggi (pati) dan perwira menengah (pamen) Polri berangkat menuju Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat 14 Oktober 2022 pagi, dari PTIK Jakarta Selatan.

Dalam puluhan rombongan Pati dan Pamen tersebut sosok Irjen Pol Teddy Minahasa tidak tampak terlihat di antara para Kapolda.

Sejumlah perwira tinggi Polri yang hadir menaiki bus menuju Istana Kepresidenan ialah Nico Afinta, Kapolda Riau Irjen Pol. M. Iqbal, Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol. Ahmad Lutfi, dan Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Santyabudi.

Baca Juga: Kapolda Jatim Irjen Pol Teddy Minahasa Dikabarkan Ditangkap Narkoba, Benarkah? Kapolri akan Beri Keterangan

Selain itu seperti yang dilansir dari Antara, ada pula, Asisten Kapolri Bidang SDM Irjen Pol. Wahyu Widada, Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius Fakhiri, dan Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol. Setyo Budiyanto.

Ketidakhadiran Kapolda Jatin yang baru 3 hari menjabat inu di tengah desas desus penangkaoan dirinya atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Seperti yang diberitakan sebelumnya kabar Irjen Pol Teddy Minahasa ditangkap narkoba beredar hari ini.

Baca Juga: Siswa SD di Kawasan Wisata Kuta Dilatih Pengembangan Karakter, Penyaring Budaya Luar

Dan Divisi Humas Polri sudah menkonfirmasi bahwa Kapolri akan memberikan keterangan persnya pada Jumat 14 Oktober sore, usai menghadap Presiden Jokowi di Istana.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x