Viral Video Imam Masjid di Pondok Gede Bekasi Dipukul Orang Tidak Dikenal

- 2 Desember 2022, 11:14 WIB
Tangkapan layar video viral Imam Masjid di Pondok Gede Bekasi dipukul orang tidak dikenal, Jumat 2 Desember 2022
Tangkapan layar video viral Imam Masjid di Pondok Gede Bekasi dipukul orang tidak dikenal, Jumat 2 Desember 2022 /Tangkapan layar Instagram @bekasi_24jam

INDOBALINEWS - Viral sebuah video memperlihatkan seorang Imam Masjid di Pondok Gede Bekasi dipukul orang tidak dikenal, Jumat 2 Desember 2022.

 

Video viral ini pertama kali diunggah akun instagram @bekasi_24 jam. Dalam keterangan unggahannya menyebutkan video pemukulan Imam Masjid di Pondok Gede Bekasi oleh orang tidak dikenal terjadi saat korban memimpin shalat Maghrib berjamaah pada Kamis 1 Desember 2022.

 

"Seorang imam masjid dipukul orang tidak dikenal saat mengimami shalat Maghrib berjamaah di Masjid Ara Rahman RT 04/RW 07 Jatiwaringin Pondok Gede Kota Bekasi, Kamis (1/12). Aksi pemukulan terhadap imam masjid tersebut terekam CCTV", tulis akun @bekasi_24jam.

Baca Juga: BRI Liga 1: Persebaya Surabaya Selangkah Lagi Amankan Jasa Pemain Jebolan Manchester United


Dalam rekaman video yang beredar, pelaku pemukulan yang mengenakan baju bermotif batik dan berpeci berdiri di  shaft pertama barisan shalat.

Tak lama setelah shalat dimulai, usai takbir, tiba-tiba, pelaku yang tepat berdiri di belakang imam, langsung mendorong dan memukul bagian kepala imam masjid tersebut. Imam masjid sempat terbentur tembok namun tidak terjatuh.

Sontak, shalat Maghrib berjamaah akhirnya terhenti. Jamaah shalat dengan sigap menangkap pelaku dan mengamankannya agar tidak semakin membabi buta.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @bekasi_24_jam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x