Seorang Remaja Tewas Saat Bikin Konten, Sopir Truk Jadi Tersangka Sengaja Menabrak

- 12 Januari 2023, 08:15 WIB
Ilustrasi aksi hadang kendaraan truk di jalan
Ilustrasi aksi hadang kendaraan truk di jalan /Instagram @abouttngid

 

 

 

INDOBALINEWS -Demi membuat konten di Medsos seorang remaja tewas tertabrak truk yang dihadangnya. Kini sopir truk ditetapkan jadi tersangka karena tidak menghentikan kendaraannya waktu di stop dan malah menabrak korban.

Pihak Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat menetapkan remaja tersebut tewas akibat tabrak lari saat melintas di Jalan Sholeh Iskandar. Sopir inisial AR berusia 38 tahun dengan sengaja tidak menghentikan kendaraannya pada Kamis 5 Januari 2023 malam, sehingga kini ditetapkan sebagai tersangka.

Baca Juga: Misterius, Kapal Terbalik Tanpa Awak dan Pemilik Terdampar di Perairan Garut Rancakbuaya

"Sudah tersangka," ujar Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso saat dikonfirmasi wartawan di Kota Bogor, Rabu malam.

Kombes Pol Bismo menyampaikan bahwa sopir berikut barang bukti berupa truk telah diamankan oleh Unit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantas Polresta Bogor Kota.

Menurut laporan Satlantas Polresta Bogor Kota bahwa benar ada lebih dari dua orang pada Kamis 5 Januari 2023 sekitar pukul 21.15 WIB, di Jalan Sholeh Iskandar sedang memberhentikan truk demi untuk sebuah konten, yang biasa disebut sebagai Rojali.

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x