Info Lowongan Bursa Efek Indonesia, Ayo Bergabung!

- 15 September 2023, 16:53 WIB
IDX Professional Talents Recruitment.
IDX Professional Talents Recruitment. /Dok idx.co.id

INDOBALINEWS – Bursa Efek Indonesia (IDX) merupakan salah satu lembaga keuangan yang berperan penting dalam perekonomian Indonesia. IDX merupakan pasar tempat perusahaan-perusahaan menjual sahamnya kepada publik. Dengan membeli saham, masyarakat dapat menjadi pemilik perusahaan dan memperoleh keuntungan dari pertumbuhan perusahaan tersebut.

IDX sebagai suatu lembaga besar memiliki budaya yang baik. Mengusung konsep sustainability, IDX memberikan perhatian besar pada karyawannya.

Hal ini dapat dilihat dari bagaimana perusahaan berusaha menyeimbangkan work-life balance karyawannya. IDX juga mengusung konsep performance-based culture dalam rangka mendorong kinerja karyawannya dengan memperhatikan employee experience yang didapatkan oleh karyawannya.

Baca Juga: Sarwendah Kecewa hingga Ngamuk karena Sepi Penonton Saat Streaming Jualan di TikTok Live

IDX saat ini membuka lowongan untuk 29 posisi. Diantaranya Internal Information Technology Audit Officer, Economic Research and Analysis Officer, dan masih banyak posisi lainnya. Selain itu, IDX juga membuka posisi sebagai Head of IDX Representative Office pada beberapa daerah. Lowongan ini dibuka hingga tanggal 18 September 2023.

  1. Syarat umum yang dibutuhkan untuk melamar pada lowongan ini adalah sebagai berikut:
  2. Lulusan universitas dengan IPK minimal 3,0
  3. Kemampuan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, baik lisan maupun tulisan.
  4. Diutamakan memiliki pengetahuan tentang pasar modal
  5. Memiliki nilai yang sama dengan nilai utama IDX: Teamwork, Integrity, professionalism, dan Service Excellence.

Bergabung menjadi bagian dari IDX merupakan pengalaman yang baik. IDX juga menyeimbangkan kegiatan perusahaan dengan berbagai program dan inisiatif untuk menjaga semangat karyawan.

Baca Juga: 5 Kesalahan Pada Saat Seleksi Administrasi CPNS yang Wajib Anda Tahu!, Termasuk Scan Dokumen Tak Terbaca

“Saya merasa sangat bangga telah bekerja di BEI selama 10 tahun terakhir. BEI adalah tempat yang bagus bagi saya untuk mencapai karir dan kehidupan kerja yang menantang dan seimbang. Saya senang bekerja dengan orang-orang yang suportif dan kolaboratif. BEI menyediakan kami banyak kesempatan untuk mengembangkan keterampilan dan pengetahuan,” ungkap Heidy Ruswita Sari dalam laman web resmi IDX.

Pendaftaran lowongan ini dapat dilakukan melalui tautan ini: https://www.klob.id/idx-professionaltalents-recruitment2023

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: IDX


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x