Ada 'Si Unyil' di Prangko Edisi Khusus HUT PFN ke 78

- 7 Oktober 2023, 15:05 WIB
Unyil
Unyil /NET TV/Tangkapan layar IG

INDOBALINEWS - Prangko Si Unyil 2023 diuncurkan oleh Perum Produksi Film Negara (PFN) bersamaan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) perusahaan yang ke-78 pada 6 Oktober 2023.

Corporate Communication PFN Ihsan Chairdiansyah, penjualan prangkonya telah dilakukan oleh Filateli sejak 27 September 2023 di seluruh Indonesia.

 

Dikatakannya juga melalui peluncuran prangko hasil kolaborasi dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika serta PT Pos Indonesia (Persero) itu, PFN berkomitmen mempromosikan warisan budaya Indonesia lewat salah satu karakter anak yang populer dari masa ke masa, yakni Si Unyil.

Baca Juga: WNA Mesir dan Nigeria Dideportasi gegara Masuk Indonesia Pakai Paspor Amerika dan Kanada

"Secara resmi, kerja sama perilisan prangko Si Unyil antara Kominfo, PFN, dan Pos Indonesia telah berlaku per 24 Agustus 2023," kata Corporate Communication PFN Ihsan Chairdiansyah saat dihubungi di Jakarta, Jumat malam 6 Oktober 2023 dilansir Antara.

Pada perayaan HUT ke-78, PFN mengusung tema "Transformasi Menuju Perkembangan Industri Film Indonesia". Pada usianya yang hampir satu dekade, PFN terus berkomitmen untuk mendorong perkembangan dan inovasi di industri film Indonesia.

Baca Juga: Inter Milan vs Bologna; Misi Lautaro Martinez Samai Rekor Van Basten di Serie A

PFN juga melakukan berbagai terobosan baru dalam upaya untuk bertransformasi menjadi perusahaan pembiayaan perfilman. Transformasi ini tercermin melalui berbagai inisiatif yang telah diwujudkan dengan program Indonesia Film Financing (IFF).

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah