Tidak Punya Biaya Pemulangan Jenazah ke Bandung, Keluarga HN Pasrah

- 20 Oktober 2023, 09:00 WIB
Melinasari, Lurah Sukapura Tiaracondong kota Bandung
Melinasari, Lurah Sukapura Tiaracondong kota Bandung /Dok pribadi

 

INDOBALINEWS  - Pihak keluarga dari HN (23) perempuan asal Bandung yang meninggal setelah terjatuh dari lantai tiga sebuah rumah makan di Denpasar Bali, Kamis 19 Oktober 2023, mengatakan sudah mengetahui peristiwa yang terjadi pada HN. 

"Pihak keluarga mengetahui peristiwa itu dari seseorang yang mengaku teman dekat HN di Bali," kata Lurah Sukapura, Kiaracondong kota Bandung Jawa Barat, Melinasari S.Kom. Jumat pagi, 20 Oktober 2023. 

Baca Juga: Duh, Usai Curhat, Perempuan Asal Bandung Nekat Bunuh Diri Lompat dari Lantai 3 Rumah Makan di Denpasar

"Iya dia warga saya namun pihak keluarga tidak berdaya atau tidak punya biaya untuk datang ke Bali mengurus jenazah HN saat ini dan kita masih mencari jalan keluar," tambah Melinasari lewat sambungan telpon kepada IndoBaliNews.com. 

"Pihaknya berharap ada yang bisa membantu kepulangan jenazah HN ke daerah asalnya di Sukapura Bandung mengingat orang tua HN adalah pekerja kebersihan di kantor kelurahan jadi bisa dimaklumi terkait biaya ini," tambah Melinasari. 

Sebelumnya dikabarkan seorang perempuan muda berinisial HN (23) nekat mengakhiri hidup dengan cara loncat dari lantai 3 sebuah rumah makan di Jalan Ahmad Yani, Denpasar Utara, Kamis (19/10/2023) sekitar pukul 01.30 Wita. 

Tubuh korban ditemukan tergeletak di lantai belakang warung dengan posisi tengkurap serta mengalami luka terbuka di kepala bagian depan. 

Kasihumas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menerangkan, sebelum mengakhiri hidup korban sempat mendatangi salah satu karyawan warung bernama Denis Bunjani (23), Rabu (18/10/2023) sekitar pukul 14.00 Wita. 

Halaman:

Editor: Saifullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x