Duh, Usai Curhat, Perempuan Asal Bandung Nekat Bunuh Diri Lompat dari Lantai 3 Rumah Makan di Denpasar

- 19 Oktober 2023, 19:01 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah perempuan asal Bandung yang bunuh diri loncat dari lantai 3 rumah makan di Denpasar Kamis 19 Oktober 2023.
Petugas mengevakuasi jenazah perempuan asal Bandung yang bunuh diri loncat dari lantai 3 rumah makan di Denpasar Kamis 19 Oktober 2023. /Dok Humas Polresta Denpasar

INDOBALINEWS - Curhat mungkin tampak sepele, namun penting untuk mengurangi beban mental. Namun, tak ada satu pun yang tahu seberapa kuat seseorang mampu menahan beban mentalnya meskipun telah berusaha mencari solusinya.

Seperti yang dilakukan oleh seorang perempuan muda asal Bandung Jawa Barat yang tinggal di Denpasar Bali dan diduga tengah depresi.

 

Perempuan muda berinisial HN (23) malah nekat bunuh diri, mengakhiri hidup usai curhat persoalannya kepada seorang teman. Ia bunuh diri dengan cara lompat dari lantai 3 sebuah rumah makan di Jalan Ahmad Yani, Denpasar Utara pada Kamis 19 Oktober 2023 sekitar pukul 01.30 Wita.

Baca Juga: Liga 1: Bali United vs Persebaya Surabaya, Target Menang, Coach Teco Harap Suporter Penuhi Stadion

Tubuh korban ditemukan tergeletak di lantai belakang warung dengan posisi tengkurap serta mengalami luka terbuka di kepala bagian depan.

Kasihumas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menerangkan, sebelum mengakhiri hidup korban sempat mendatangi salah satu karyawan warung bernama Denis Bunjani (23), Rabu 18 Oktober 2023 sekitar pukul 14.00 Wita.

Baca Juga: Ini 10 Anime Rating Tertinggi Sepanjang Masa, Wajib Nonton!

Saat itu korban curhat, mengeluh kepada saksi jika tengah ada masalah dengan keluarganya di kampung. Usai ngobrol, korban meminta izin untuk tinggal sementara bersama saksi di mess warung.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x