Rizal Ramli Wafat, Sudah Sebulan Dirawat di Rumah Sakit

- 2 Januari 2024, 22:04 WIB
Rizal Ramli wafat Selasa 2 Januari 2024 malam. Ia dikabarkan sudah sebulan  dirawat di rumah sakit.
Rizal Ramli wafat Selasa 2 Januari 2024 malam. Ia dikabarkan sudah sebulan dirawat di rumah sakit. /Antara/ Widodo S Jusuf

INDOBALINEWS - Pakar ekonomi dan mantan menteri Rizal Ramli sudah sekitar sebulan berada di rumah sakit menjalani perawatan sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhir pada Selasa 2 Januari 2024 malam.

Hal itu dikatakan oleh salah seorang kerabat almarhum yang juga sesama aktivis, Adhi Massardi yang juga mengatakan Rizal Ramli memang sudah sebulan lebih tak muncul di publik.

Sepengetahuan Adhi, Rizal Ramli terakhir kali muncul di depan publik saat menghadiri ulang tahun Menteri Koordinator Maritim dan Investasi Luhut Panjaitan.

Baca Juga: Kronologi Pesawat Japan Airlines Terbakar, 5 Orang Dilaporkan Tewas

"Dua bulan yang lalu, saat makan malam, terakhir beliau muncul di publik saat ulang tahun Pak LBP," ujarnya dilansir dari Antara.

 

Adhi juga mengatakan baru mengetahui kabar meninggalnya Rizal Ramli dari temannya. “Iya benar kabarnya dari teman, setengah jam yang lalu,” kata Adhie.

Adhie merupakan sahabat Rizal Ramli yang kerap berjuang bersama sebagai aktivis. “Kami sama-sama pernah mendirikan Komite Bangkit Indonesia,” kata dia.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Akan Bangun SMK Gratis Untuk Keluarga Miskin di Setiap Kabupaten

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x