Karaoke New Orange Kebakaran di Tegal, 6 Tewas Termasuk Para LC, Penyebab Masih Didalami

- 15 Januari 2024, 19:14 WIB
Sebuah bangunan tempat hiburan Karaoke di Jalan Veteran Kelurahan Tegalsari, Tegal Barat, Kota Tegal mengalami kebakaran, 6 orang dikabarkan tewas
Sebuah bangunan tempat hiburan Karaoke di Jalan Veteran Kelurahan Tegalsari, Tegal Barat, Kota Tegal mengalami kebakaran, 6 orang dikabarkan tewas /Sri Yatni/Kabar Tegal

INDOBALINEWS - Sebanyak enam orang tewas dalam kebakaran sebuah tempat karaoke bernama New Orange yang berlokasi di Jalan Veteran, Kota Tegal, Jawa Tengah, pada Senin 15 Januari 2024 pagi.

Diketahui dua dari enam korban tewas adalah lady companion (LC) atau wanita pemandu lagu. Untuk sementara itu penyebab kebakaran karaoke ini masih didalami oleh aparat berwenang.

Kapolres Tegal Kota AKBP Rully Thomas dalam siaran pers di Semarang, Senin mengatakan, enam korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut diduga akibat lemas menghirup karbondioksida.

Baca Juga: Siaran Langsung Piala Asia 2023 Timnas Indonesia vs Irak, Tayang di RCTI Plus, Cek Link Live Streaming di Sini

Sementara tiga korban lainnya, kata dia, masih dalam perawatan di RS Kardinah Kota Tegal. Ia menjelaskan peristiwa kebakaran tersebut dilaporkan terjadi pada pukul 08.00 WIB.

Polisi, petugas pemadam kebakaran, bersama masyarakat berupaya menyelamatkan sejumlah penghuni tempat karaoke bersamaan dengan pemadaman api.

"Dua mobil pemadam, satu mobil crane milik Dishub, serta satu mobil meriam air milik Polres dikerahkan ke lokasi kejadian," katanya dilansir dari Antara.

Baca Juga: Info Beasiswa 2024: Cek Link Daftar LPDP dan Link Terkait Lainnya di Sini!

Menurut dia, penanganan kebakaran dapat segera dilakukan sehingga api tidak sampai merembet ke bangunan di sekitarnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x