BI Bali Sumbang Truk Sampah, Bantu Atasi Kebutuhan Armada Atasi Masalah Pasca Kebakaran TPA Suwung

- 1 November 2023, 12:30 WIB
Pemberian bantuan 2 unit truk dari CSR BI Bali untuk Pemkot Denpasar Selasa 31 Oktober 2023.
Pemberian bantuan 2 unit truk dari CSR BI Bali untuk Pemkot Denpasar Selasa 31 Oktober 2023. /Dok Pemkot Denpasar

 

INDOBALINEWS - Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Bali menyerahkan dua unit truk sampah bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) 

Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Indonesia (BI) Perwakilan Provinsi Bali, Selasa 31 Oktober 2023 di Loby Kantor Walikota Denpasar.

Hadir dalam penyerahan ini, Anggota DPR RI Komisi XI, I Gusti Agung Rai Wirajaya, dan Deputi Direktur BI Perwakilan Bali, Andy Setyo Biwado.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Todd Rivaldo Ferre di Ambang Pintu Keluar PSS Sleman, Ini Profilnya

Bantuan yang diserahkan berupa dua truk sampah, yang diserahkan Deputi Direktur BI Perwakilan Bali Andy Setyo Biwado kepada Wawali Arya Wibawa.

Pada kesempatan itu, dua truk sampah tersebut langsung diserahterimakan kepada penerima dari Kelompok Pemanfaatan dan Pemeliharaan (KPP) Paku Sari Desa Adat Panjer, dan KPP Karya Asti Manunggal Kelurahan Sesetan.

Baca Juga: Berikut 7 Resep Masker Wajah Alami, Hanya Butuh 2 Bahan!

Wawali Arya Wibawa dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada BI yang telah menyerahkan bantuan truk sampah.

"Ditengah situasi musibah kebakaran TPA Suwung dengan penambahan armada truk sampah dari bantuan BI sangat dibutuhkan dalam pengangkutan sampah di jalan-jalan protokol serta depo sampah yang ada," kata Arya Wibawa.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x