Lirik Lagu 'Perayaan Mati Rasa' dari Umay Shahab Feat Natania Karin

- 23 April 2024, 21:10 WIB
Lirik Lagu 'Perayaan Mati Rasa' dari Umay Shahab, Ost 'Ketika Berhenti Sampai DIsini'.
Lirik Lagu 'Perayaan Mati Rasa' dari Umay Shahab, Ost 'Ketika Berhenti Sampai DIsini'. /YouTube


INDOBALINEWS – Di dunia media sosial, banyak orang yang membuat konten dengan lagu berjudul Perayaan Mati Rasa.

Lagu dengan kata-kata puitis ini mampu menghipnotis para pendengarnya. Belum lagi artinya yang begitu menyentuh. Sehingga, tidak jarang pula berbagai video motivasi dan quote bermunculan dan backasound yang satu ini.

Banyak sekali content creator baik yang terkenal maupun tidak yang memakai lagu tersebut. Karena lagu ini memang relate dengan apa yang terjadi di masyarakat.

Lagu ini bertemakan bagaimana keadaan mental dan perasaan seseorang yang dalam keadaaan buruk hingga sedih. Namun, terdapat penghiburan dari lirik lagunya untuk terus bangkit untuk hidup.

Baca Juga: Viral di Medsos Video 2 Helikopter AL Kerajaan Malaysia Bersenggolan di Udara, 10 Tewas

Lagu ini sendiri merupakan ciptaan dari Umay Shahab yang terkenal sebagai aktor cilik dulunya. Umay Shahab telah menggunggah lagu ini ke akun Youtube resminya yaitu UMAY SHAHAB pada tanggal 2 Agustus 2023. Video lagu tersebut meraih sebanyak 6,8 juta penonron dengan likes 60 ribu penonton.

Tidak hanya sendiri, Umay Shahab ditemani dengan sosok perempuan bernama Natania Karin. Suara dari keduanya begitu cocok dipadukan.

Video lagu ini dibanjiri komentar saling menguatkan dari para pendengarnya. Mereka merasakan pesan yang tersampaikan dari mental pendengar yang sedang tidak baik baik saja. Itulah kenapa lagu ini bisa didengar di saat hati kalian kacau dan tenangkan pikiran.

Baca Juga: Piala Asia U-23: Indonesia VS Korea Selatan di Perempat Final

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x