Lagu Enak Buat Teman Perjalanan: Lirik 'Moving Forward' dari Colony House Lengkap Terjemahan

- 9 April 2024, 09:49 WIB
Ilustrasi sampul album grup band Colony House. Lirik lagu Moving Forward dari Colony House beserta terjemahannya
Ilustrasi sampul album grup band Colony House. Lirik lagu Moving Forward dari Colony House beserta terjemahannya /IG @colonyhouse

 

INDOBALINEWS - Lagu "Moving Forward" adalah lagu Colony House yang terdapat dalam album debutnya, When I Was Younger tahun 2014.

Lagu ini menjadi salah satu hit dari Colony House, grup band asal Franklin Tennessee Amerika, pada album debutnya yang diproduseri oleh Ben Shive dan  dirilis pada 22 Juli 2014.

Colony House dibentuk pada tahun 2009 dengan awalnya berbentuk trio dengan penyanyi/gitaris Caleb Chapman dan drummer Will Chapman (putra penyanyi/penulis lagu CCM Steven Curtis Chapman ) dan gitaris Scott Mills.

Baca Juga: Kecelakaan maut di Jalan Tol Jakarta Cikampek: 'Jangan Pakai Jalur Contraflow jika Ada Alternatif Jalan Lain'

Seperti dilansir dari laman ColonyHouseMusic.com, band beraliran Indie Rock easy listening ini juga  dipengaruhi oleh legenda alt-rock seperti U2 dan  yang lebih kontemporer seperti Cold War Kids

Pada tahun 2013, mereka mengubah nama mereka menjadi Colony House, merujuk nama dari sebuah kompleks apartemen di rumah mereka di Franklin, Tennessee, tempat ketiga musisi tersebut pernah tinggal.

Colony House merilis sendiri tiga EP sebelum kedatangan debut full-length mereka pada tahun 2014, When I Was Younger . Mereka melakukan tur besar-besaran selama tahun 2015, dan berkembang menjadi beranggotakan empat orang dengan Parke Cottrell pada bass.

Baca Juga: Kronologi Detik Detik Kecelakaan Maut di Jalan Tol Jakarta Cikampek yang Tewaskan 12 Orang, Sopir Bus Kaget

Single pertama di album yang berisi 14 trek lagu tersebut berjudul "Silhouettes", berdurasi 2 menit 57 detik ini jadi salah satu lagu yang paling banyak diputar di masanya. Lagu lain dari Colony House di antaranya "Caught Me By Surprise, Learning How to Love, dan Roll With the Punches, Learning How to Love, Wont Give Up" dan "Moving Forward".

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Dari Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x