Empat Orang Tewas Bunuh Diri di Apartemen Kawasan Penjaringan, Berikut Fakta-Faktanya

- 10 Maret 2024, 07:25 WIB
Ilustrasi: Sebanyak 4 orang melompat dari lantai 22 sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Mereka diduga bunuh diri, Minggu 10 Maret 2024
Ilustrasi: Sebanyak 4 orang melompat dari lantai 22 sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Mereka diduga bunuh diri, Minggu 10 Maret 2024 /Pixabay

INDOBALINEWS - Sebanyak 4 orang melompat dari lantai 22 sebuah apartemen di Penjaringan, Jakarta Utara (Jakut). Mereka diduga bunuh diri.

Semula sebuah video yang menampilkan mayat ditutupi kardus bergelimpangan di jalan viral di media sosial, Sabtu 9 Maret 2024.

Video itu menarasikan empat orang tewas diduga bunuh diri dengan meloncat dari lantai 22 apartemen di Penjaringan, Jakut.

Baca Juga: Mengerikan! 4 Orang Tewas Sekeluarga, Ayah Ibu dan 2 Anak Remaja Lompat dari Lantai 22 Apartemen

Empat orang yang ditemukan tewas di halaman parkir sebuah apartemen di Jakarta Utara, ternyata merupakan satu keluarga. Berikut fakta-faktanya.

1. Korban merupakan satu keluarga

Berdasarkan keterangan yang dilansir dari Antara, Minggu 10 Maret 2024, satu keluarga yang terdiri dari suami EA (50), istri AIL (52), dan kedua anaknya JL perempuan berusia 15 tahun serta JWA laki-laki berumur 13 tahun.

Baca Juga: Liga 1: Sorotan Laga Borneo FC vs Persebaya Surabaya, Ini Alasan Ikhsanul Zikrak Cium Tangan M Iqbal

2. Korban datang secara bersama-sama ke apartemen

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x