Prabowo Bagikan Kondisi Terkini Usai Operasi Kaki yang Cedera Saat Terjun Payung Tahun 80 an

- 1 Juli 2024, 12:21 WIB
Presiden Jokowi menjenguk Menhan Prabowo di RSPPN
Presiden Jokowi menjenguk Menhan Prabowo di RSPPN /Instagram/@jokowi

INDOBALINEWS - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang juga presiden terpilih, membagikan kondisinya terkini usai menjalani oeprasi kaki di Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman, Jakarta lewat akun medsosnya.

Di akun medsos Instagram resminya @prabowo, ia menjelaskan kondisi terkini pascaoperasi dan masih dalam tahap pemulihan.

Ia menjalaki operasi untuk kaki kirinya yang cedera karena kecelakaan saat dia bertugas sebagai tentara pada 1980-an.

“Saya pernah mengalami dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI tahun 1980-an di kaki kiri saya. Cedera ini selama ini masih saya rasakan,” kata Prabowo dalam siaran resminya dan akun Instagram pribadinya @prabowo yang dikonfirmasi di Jakarta, Minggu 30 Juni 2024, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Berfoto di Atas Karang Pantai Bias Tugel, Karyawan Depo Pertamina Hilang Terseret Ombak

Dia mengatakan setelah menjalani masa pemulihan, dia pun siap kembali beraktivitas.

“Insya Allah dengan kondisi sehat walafiat ke depan, saya semakin siap untuk berbakti dan mengabdi untuk negara dan rakyat Indonesia. Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas doa dan dukungannya,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan yang sama, dia juga mengucapkan syukur kepada Allah SWT dan tim dokter yang berhasil mengoperasi kaki kirinya, kemudian tim perawat dan seluruh tenaga medis yang bertugas di RSPPN Bintaro, Jakarta.

Baca Juga: Pemerintah Pastikan harga Pertalite dan Solar Tidak Naik Pada Juli 2024
​​​​​​​
Dia menyebut nama-nama beberapa dokter, di antaranya Brigjen TNI (Purn.) dr. Robert Hutauruk, Kolonel dr. Sunaryo, dr. Siska Widayati, dan dr. Thomas.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah