Ronald Koeman Diprediksi Bakal Didepak Barcelona

- 30 September 2021, 20:23 WIB
Ronald Koeman
Ronald Koeman /Fafa Suteja/Barcelona FC Twitter

INDOBALINEWS - Ronald Koeman diprediksi bakal didepak Barcelona menyusul kekalahan telak 0-3 oleh Benfica. Dia memang masih akan menangani Barca melawan Atletico Madrid akhir pekan nanti, namun setelah itu dia berpotensi dipecat.

Akibat kekalahan ini, Barcelona kini terpuruk di dasar klasemen Grup E Liga Champions setelah selalu kalah dalam dua pertandingan. Posisi Blaugrana di Liga Spanyol pun jauh dari menggembirakan. Mereka tercecer di posisi keenam dengan raihan 12 dari enam pertandingan.

Prediksi bakal didepaknya pelatih asal Belanda itu diungkapkan David Sanchez dari Radio Marca. Posisi Koeman berada di ujung tanduk setelah menyerah 0-3 saat tandang ke Benfica dalam parai Liga Champions, Selasa, 29 September 2021 atau Rabu dini hari WIB.

Dalam pertandingan penyisihan Grup E di Stadion Da Luz, gawang Barcelona yang dijaga Marc Andre ter Stegen dijebol Darwin Nunez menit ke-3 dan 79 (penalti) serta Rafa Silva menit ke-69. Barcelona harus bermain dengan 10 orang setelah bek Eric Garcia mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-87.

Baca Juga: Riak Kebangkitan Pariwisata: Imbas dari Turunnya Harga PCR dan Pelonggaran PPKM

David Sanchez dari Radio Marca memberikan pandangannya tentang situasi Barcelona di acara Marcador Europeo, Kamis. Dia sangat jujur ​​tentang masa depan pelatih Ronald Koeman.

"Saya punya firasat Koeman akan pergi, tapi saya tidak tahu kapan itu akan terjadi," kata Sanchez.

“Saya pikir dia akan tetap menjadi pelatih saat melawan Atletico Madrid pada hari Sabtu, tetapi saya pikir (Presiden Barcelona) Joan Laporta telah kehilangan kepercayaan padanya.

Baca Juga: Pensiun dari Bond 007, Daniel Craig Tampil bersama Ruth Negga dalam Lakon ‘Macbeth’ di Broadway

Halaman:

Editor: Fafa Suteja

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x