Irfan Jauhari dan Kanu Helmiawan dari Persis Solo Gabung TC Timnas U23 Indonesia

- 2 Februari 2022, 19:09 WIB
Irvan Jauhari (kiri) dan Mohammad Kanu Helmiawan.
Irvan Jauhari (kiri) dan Mohammad Kanu Helmiawan. /Persija.id/pssleman.id

INDOBALINEWS - Dua pemain muda tim Persis Solo Irfan Jauhari dan Mohammad Kanu Helmiawan ditarik menjadi bagian dari tim nasional Indonesia.

Keduanya bergabung dalam pemusatan latihan atau training camp (TC) Tim Nasional Indonesia jelang Piala Asean Football Federation (AFF) Usia 23 Tahun (U-23).

Media Officer (MO) Persis Solo Bryan Barcelona mengatakan pemain sayap Irfan Jauhari dan gelandang bertahan Mohammad Kanu Helmiawan dari Persis Solo akan ikut pemusatan latihan menjelang Piala AFF yang akan digelar di Kamboja tahun ini. 

Baca Juga: BRI Liga 1: Sejumlah Pemain Terpapar Covid 19, Laga PSM vs Persib Ditunda

Irfan Jauhari kini bermain untuk tim Liga 1 Persija Jakarta, sedangkan Kanu Helmiawan memperkuat tim PSS Sleman. Keduanya berstatus pemain pinjaman hingga akhir musim Liga 1 2021/2022. 

Menurut Bryan pemanggilan kedua pemain tersebut tentu cukup membanggakan bagi Persis Solo. Mereka pun diharapkan dapat menunjukkan penampilan terbaik di Timnas Indonesia.

"Pemanggilan dua pemain itu diharapkan membuat permainan Irfan dan Kanu semakin berkembang di bawah arahan pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong," kata Bryan.

Baca Juga: Basarnas Usia Emas, Gelar Donor Darah Serempak Seluruh Indonesia 

Kata dia saat kembali bergabung dengan Persis Solo, kedua pemain itu semakin matang dan siap memperkuat timnya menghadapi kompetisi Liga 1 musim depan.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita

Sumber: Antaranews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x