Liga Italia: Napoli vs AC Milan, Rossoneri Kembali Rebut Puncak Klasemen Usai Kalahkan Napoli

- 7 Maret 2022, 10:44 WIB
AC Milan berhasil memetik kemenangan penting melawan Napoli pada pekan ke 28 Serie A. Gol AC Milan dicetak Oliver Giroud , Senin 7 Maret 2022 dinihari WIB.
AC Milan berhasil memetik kemenangan penting melawan Napoli pada pekan ke 28 Serie A. Gol AC Milan dicetak Oliver Giroud , Senin 7 Maret 2022 dinihari WIB. /Instagram @acmilan

 

INDOBALINEWS - Tiga poin krusial berhasil dipetik AC Milan saat bertamu ke markas Napoli untuk melakoni laga pekan ke-28 Serie A hari Senin 7 Maret 2022. Pasukan Stefano Pioli jadi pemenang dengan skor tipis 1-0.

Bermain di Stadion Diego Armando Maradona, AC Milan menang berkat gol tunggal Olivier Giroud di menit ke-49. Napoli mencoba membalas, namun seluruh upaya mereka gagal.

Kemenangan ini membuat koleksi poin Milan bertambah jadi 60. Dengan poin sebanyak itu, mereka berhasil menyingkirkan Inter Milan dari puncak klasemen dan mematok jarak dua angka dengan rival sekotanya itu.

Baca Juga: Liga Italia: Juventus vs Spezia, Nyonya Tua Susah Payah Kalahkan Spezia

 

Tuan rumah Napoli mengurung pertahanan AC Milan sejak awal laga. Dalam 10 menit pertama, Il Partenopei sudah mendapat dua tendangan sudut. Peluang pertama Napoli hadir ketika laga baru berjalan sembilan menit lewat sepakan Giovanni Di Lorenzo yang membentur pemain belakang Milan.

Bola kemudian mengarah ke gawang AC Milan, tetapi bisa ditangkap dengan mudah oleh Mike Maignan karena lajunya terlalu pelan. Di sisi lain, AC Milan melawan penguasaan bola Napoli dengan menerapkan high pressing. Tim tamu sudah melakukan tekanan sejak dari pertahanan lawan.

Menit ke-49, Davide Calabria memanfaatkan bola liar di depan kotak penalti Napoli dengan maksud melepaskan tembakan mendatar ke arah gawang Ospina.

Baca Juga: Liga Inggris: Hasil Manchester City vs Manchester United, Tanpa Ronaldo, MU Dipermak Manchester City

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah