Deru Grand Prix Mandalika: Kolcai Gelar Pameran Lukisan, Sambut Pebalap dan Penoton MotoGP 2022

- 6 Maret 2022, 19:53 WIB
Pembukaan pameran lukisan Komunitas Lukis cat Air Indonesia (Kolcai) bertajuk 'Deru Grand Prix Mandalika' di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid yang dimaksudkan untuk meramaikan MotoGP Mandalika, Lombok Tengah, NTB.
Pembukaan pameran lukisan Komunitas Lukis cat Air Indonesia (Kolcai) bertajuk 'Deru Grand Prix Mandalika' di Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid yang dimaksudkan untuk meramaikan MotoGP Mandalika, Lombok Tengah, NTB. /FOTO ANTARA/Humas PT AP I

INDOBALINEWS - Komunitas Lukis Cat Air Indonesia (Kolcai) menggelar pameran lukisan bertajuk Deru Grand Prix Mandalika untuk memeriahkan ajang MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Pameran lukisan ini dilaksanakan di terminal kedatangan domestik dan internasional Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid (BIZAM) untuk menyambut para pebalap maupun penonton.

Kurator pameran Kolcai Asep Kambali mengatakan terdapat 30 karya lukisan cat air yang dipamerkan selama sebulan, 5 Maret-5 April 2022.

Baca Juga: MotoGP 2022 Indonesia: Tiket Hari Ketiga Ludes Terjual, Disiapkan 1.000 Tiket Khusus untuk Fans Marquez dan Vi

"Lukisan cat air ini menampilkan tema landscape, seni dan tradisi, budaya, sosial, lingkungan, serta keindahan alam NTB, khsususnya Mandalika," katanya, Minggu, 6 Maret 2022.

Kata dia pameran lukisan ini merupakan wujud optimisme pulihnya kembali kebangkitan seni dan budaya untuk kebangkitan dunia yang lebih kuat.

"Para seniman, telah mampu mewujudkan karya terbaiknya, dan itu yang kita tampilkan pada setiap tamu yang datang ke bandara ini," katanya.

Baca Juga: Kasus Penipuan Trading Binary Option, PPATK Duga Pelaku Lakukan Tindak Pidana Pencucian Uang

Pada kesempatan yang sama, Gubernur NTB Zulkieflimansyah mengatakan pameran lukisan Kolcai ini juga merupakan dukungannya terhadapajang MotoGP Mandalika 2022.

Halaman:

Editor: M. Jagaddhita


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x