PS Putra Angkasa Kapal Wakili Bali di Kompetisi Soeratin U15, Jika Menang Koster Janjikan Bonus Lagi

- 14 Maret 2022, 21:41 WIB
Gubernur Bali I Wayan Koster Minggu 13 Maret 2022 bersama pengurus dan pemain PS. Putra Angkasa Kapal yang menjadi wakil Bali di Kompetisi Soeratin U 15 di Tangerang.
Gubernur Bali I Wayan Koster Minggu 13 Maret 2022 bersama pengurus dan pemain PS. Putra Angkasa Kapal yang menjadi wakil Bali di Kompetisi Soeratin U 15 di Tangerang. /Dok Humas Pemprov Bali

INDOBALINEWS - Gubernur Bali I Wayan Koster memberikan apresiasi atas keberhasilan PS. Putra Angkasa Kapal memenangi kompetisi Soeratin U15 di Bali.

Sehingga klub sepak bola di Pulau Dewata ini menjadi wakil Provinsi Bali untuk mengikuti kompetisi serupa di Tangerang pada 19 April 2022 mendatang.

Apresiasi itu disampaikan langsung di hadapan Manajer PS. Putra Angkasa Kapal, Made Sucipta Rokana dan pemain sepak bola PS. Putra Angkasa Kapal pada Minggu 13 Maret 2022 di Jayasabha.

Baca Juga: Beraksi Saat Subuh, Seorang Mahasiswa di Denpasar Nekat Remas Payudara Sejumlah Wanita di 17 TKP

Sebagai bentuk apresiasi dan dukungan atas prestasi yang diraih PS. Putra Angkasa Kapal, Gubernur Bali asal Desa Sembiran, Buleleng ini menyerahkan bantuan sebesar Rp 26 juta.

"Saya terus memberikan perhatian dan atensi khusus terhadap olahraga di Bali, termasuk cabang olahraga sepak bola. Karena Saya melihat ada beberapa SSB dan PS yang dibentuk oleh masyarakat, jadi harus mendapat perhatian, disamping juga karena Saya pribadi adalah seorang penggemar bola dari dulu," ujar Gubernur Koster.

Baca Juga: Ditinggal Sebentar Beli Gula dan Telur, HP Pemilik Warung Digondol Pencuri

Lebih lanjut, Gubernur mengatakan, berharap anak - anak pemain PS. Putra Angkasa Kapal
bisa tetap semangat dan fokus mengikuti pertandingan di Tangerang pada 19 April mendatang.

"Semoga situasi pandemi tidak mengurangi semangat anak - anak dalam bertanding, jaga kesehatan baik - baik, semoga bisa berhasil mengharumkan nama Bali. Apabila berhasil menang, Saya akan siapkan bonus lagi," jelas Gubernur Bali yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali ini seraya disambut applaus dari para pemain dan
pelatih PS. Putra Angkasa Kapal.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x