Beraksi Saat Subuh, Seorang Mahasiswa di Denpasar Nekat Remas Payudara Sejumlah Wanita di 17 TKP

- 14 Maret 2022, 17:52 WIB
Kadek Wiraswarnata (21) pelaku perbuatan cabul, meremas payudara sejumlah wanita di 17 TKP dihadirkan diamankan Polresta Denpasar.
Kadek Wiraswarnata (21) pelaku perbuatan cabul, meremas payudara sejumlah wanita di 17 TKP dihadirkan diamankan Polresta Denpasar. /Dok Humas Polresta Denpasar

 

INDOBALINEWS - Seorang mahasiswa di Denpasar Bali diamankan aparat kepolisian karena nekat berbuat cabul meremas payudara dan bokong (maaf pantat - red) sejumlah wanita di 17 tempat kejadia perkara (TKP).

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, Senin 14 Maret 2022 mengatakan mahasiswa sebuah perguruan tinggi tersebut ditangkap setelah polisi melakukan pengintaian di jam pelaku beraksi.

"Pelaku beraksi saat Subuh dan ciri-cirinya sesuai keterangan korban. Petugas membuntuti pelaku sampai kos," ujar Iptu Ketut Sukadi, Senin 14 Maret 2022.

Baca Juga: Event MotoGP Jadi Showcase Bagi Kekayaan Kuliner Nusantara

Lebih lanjut dikatakannya juga bahwa pelaku  kerap meremas payudara dan pantat wanita di dekat tempat lokalisasi di Jalan By-pass Ngurah Rai, sebelum simpang empat Banjar Bet Ngandang, Sanur, Denpasar Selatan.

Pelaku bernama Kadek Wiraswarnata (21) merupakan seorang mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Denpasar.

Terungkapnya kasus pencabulan dengan modus remas payudara dan pantat itu berawal dari laporan sejumlah korban di antaranya Ni Kadek In (24) asal Gianyar, Ni Komang Ra (24) asal Gianyar dan Ni Kadek Ti (25) asal Bangli.

Baca Juga: Viral di Medsos: Mau Nonton Futsal, Seorang Pelajar Perempuan Dikeroyok Hingga Patah Lengan

“Ketiganya yang sedang melintas beriringan mengaku menjadi korban pencabulan dari seorang pria bertubuh gempal yang mengendarai Yamaha N-Max di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur pada Kamis 24 Februari 2022 subuh,” ungkap Sukadi. Para korban kemudian melapor ke Polsek Densel.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x