Link Live Streaming Barcelona vs Sevilla

- 4 April 2022, 01:41 WIB
Link Live Streaming Barcelona vs Sevilla, Senin 4 April 2022
Link Live Streaming Barcelona vs Sevilla, Senin 4 April 2022 /Instagram @fcbarcelona

 

INDOBALINEWS - Barcelona akan menjamu Sevilla pada pekan ke-30 La Liga 2021/22, Senin 4 April 2022. Pertandingan Liga Spanyol ini dijadwalkan kick-off jam 02:00 WIB.

Tayangan laga Barcelona vs Sevilla dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio.com. Link Live Streaming Barcelona vs Sevilla di bagian akhir artikel.

Sebelum jeda internasional kemarin, Barcelona menghancurkan pemimpin klasemen Real Madrid 4-0 di Santiago Bernabeu. Kali ini, anak-anak asuh Xavi membidik kemenangan atas peringkat dua Sevilla di Camp Nou.

Baca Juga: Link Live Streaming Juventus vs Inter Milan, Pekan ke 31 Liga Italia

Barcelona dan Sevilla merupakan dua tim yang tengah bersaing di papan atas klasemen Liga Spanyol 2021-2022. Barcelona, berada di peringkat keempat dengan koleksi 54 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu, Sevilla menempati peringkat kedua berkat torehan 57 poin dari 29 laga. Raihan poin Sevilla setara dengan Atletico Madrid yang menduduki peringkat ketiga setelah melakoni 30 pertandingan.

Selisih tiga poin antara Barcelona dan Sevilla membuat laga nanti menjadi penting bagi kedua tim. Barcelona membutuhkan kemenangan untuk menyamai raihan poin Sevilla dan Atletico Madrid di tiga besar klasemen Liga Spanyol.

Baca Juga: Link Live Streaming PSG vs Lorient, Tayang di beiN Sports dan RCTI Plus

Di sisi lain, Sevilla juga membutuhkan poin maksimal guna mempertahankan posisi dua besar dan menempel Real Madrid selaku pemimpin klasemen.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Live Score


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x