Update Transfer Persib Bandung: Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto Sah Jadi Rekrutan Anyar Maung Bandung

- 6 April 2022, 13:07 WIB
Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sah jadi rekrutan anyar Persib Bandung, Rabu 6 Aprril 2022
Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto sah jadi rekrutan anyar Persib Bandung, Rabu 6 Aprril 2022 /Persib.co.id

 

INDOBALINEWS – Kabar transfer pemain Liga 1. Informasi seputar transfer pemain Liga 1 kali ini datang dari Persib yang berhasil mengamankan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

Berikut informasi lengkap transfer pemain Liga 1 Persib Bandung.

Teka teki mengenai karir sepak bola Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto setelah hengkang dari Persibaya akhirnya terjawab

Baca Juga: Persebaya Surabaya Dihantui Eksodus Pemain, Ricky Kambuaya dan Rahmat Irianto Susul Duo Legiun Asing

Persib Bandung, hari ini 6 April 2022 secara resmi mengumumkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto menjadi rekrutan anyar Persib dalam menyambut kompetisi Liga 1 yang akan datang.

Melalui situs resmi Persib, manajemen Maung Bandung mengumumkan secara resmi keberhasilan mendatangkan Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto.

“PT Persib Bandung Bermartabat dengan ini mengumumkan kesepakatan kontrak dengan dua pemain berlabel Tim Nasional, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto. Kedua gelandang andalan Indonesia pada ajang AFF 2020 silam ini menjalin kesepakatan dengan Persib lebih dari satu musim” tulis pengumuman situs resmi Persib Bandung.

Baca Juga: Update Transfer Bali United: Lepas Lima Pemain, Serdadu Tridatu Malah Kalem di Bursa Transfer


Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto akan menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Persib di Liga 1 nanti. Bahkan, pengalaman keduanya tampil di level internasional jadi modal bagus bagi Persib yang akan tampil di AFC Cup 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x