Kasus Dea OnlyFans: Gara Gara Inisial M, Akun Medsos Komedian Marsel Diserbu Netizen

- 6 April 2022, 09:22 WIB
Polisi ungkap pembeli konten Dea Onlyfans.
Polisi ungkap pembeli konten Dea Onlyfans. /instagram/gresaidss/Dea

 

INDOBALINEWS - Nama komedian asal Tanjung Priok Jakarta mendadak booming gara-gara polisi menyebut komedian inisial M akan dipanggil dengan dudagaan membeli konten Dea OnlyFans.

Dan akun Instagram @Marshel Widianto pun ramai dikunjungi netizen untuk sekedar menanyakan kebenarannya maupun turut mendoakan bahwa tuduhan kepadanya tak benar.

Seperti ditulis akun Biim Biii yang mengatakan: "Kesini gegara inisial M. Atau akun lainnya dari jawa nmx bali yang frontal mengatakan: Bang elo kan yg inisial  trus beli konten Dea only fans sambil menambahkan emoticon tertawa bercanda.

Baca Juga: Brand Coach Perkenalkan Butik Digital Imersif Pertama di Plaza Senayan

Ada pula yang turut mendukung komika atau komedia Marshel dan mendoakan semoga bukan dirinya yang terlibat. "Semoga bukan inisial marshel widianto, M.

Ada lagi yang membawa-bawa daerah asal komedia yang khas dengan rambut keritingnya: "inisial . Jangan malu-maluin priok ya bang, begitu tulis akun herrysndhto dalam komentar di feed Marshel.

 

Sebelumnya Penyidik Polda Metro Jaya menyatakan akan memanggil seorang komedian berinisial M atas dugaan sebagai pembeli konten bermuatan pornografi dari kreator Dea OnlyFans.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x