Saat Mantan Wagub Bali Sudikerta Tanding Lawan Walikota Jaya Negara

- 7 Oktober 2022, 19:49 WIB
Turnamen Tenis Meja Beregu Bendesa Adat Pagan Cup dibuka Jumat 7 Oktober 2022.
Turnamen Tenis Meja Beregu Bendesa Adat Pagan Cup dibuka Jumat 7 Oktober 2022. /Dok Humas Pemkot Denpasar


INDOBALINEWS - Mantan Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta bertanding melawan Walikota Denpasar Jaya Negara dalam acara pembukaan Turnamen Tenis Meja Beregu Bendesa Adat Pagan Cup, Jumat 7 Oktober 2022.

Turnamen yang diselenggarakan 7-9 Oktober 2022 di Balai Banjar Pagan Tengah dibuka dengan pertandingan eksebisi antara 2 tokoh Bali ini.

Dalam kesempatan itu Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan Turnamen Tenis Meja Beregu  Bendesa Adat Pagan Cup  yang diselenggarakan tahun 2022.  

Baca Juga: Bintang Premier League Kampanye Bahaya Streaming Ilegal: Waspadai Konten Bajakan di INdonesia

Ia mengatakan, hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakan, selain menjadi wahana olahraga untuk meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga baik untuk meningkatkan imunitas dan mempererat tali persaudaraan antara warga Desa Adat Pagan.

Baca Juga: Usut Tragedi Kanjuruhan, Mahfud MD Sebut Sulitnya Investigasi PSSI

“Kami menyambut baik kegiatan ini, selain dapat berolahraga juga bisa untuk bersilaturahmi, serta meningkatkan imunitas, selamat bertanding, jaga sportifitas, semoga berjalan lancar," kata Jaya Negara.

Sementara Ketua Panitia Kegiatan, I Made Astika mengatakan, kegiatan ini merupakan turnamen tenis meja yang diikuti tim dari semua banjar yang ada di wilayah Desa Adat Pagan. Dalam pertandingan diikuti sebanyak 10 Tim dari seluruh banjar.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x