Jaya Negara Buka Kejuaraan Tenis Meja Peringati Bulan Bung Karno

- 27 Juni 2021, 15:29 WIB
Permainan bola pertama oleh Wali Kota Jaya Negara dengan Ketua PTMSI Denpasar, A.A Gede Agung Dwi Putra saat membuka Kejuaraan Tenis Meja se-Kota Denpasar dengan kategori 90 plus Sabtu 26 Juni 2021.
Permainan bola pertama oleh Wali Kota Jaya Negara dengan Ketua PTMSI Denpasar, A.A Gede Agung Dwi Putra saat membuka Kejuaraan Tenis Meja se-Kota Denpasar dengan kategori 90 plus Sabtu 26 Juni 2021. /Dok Humas Pemkot Denpasar

INDOBALINEWS - Kejuaraan Tenis Meja se-Kota Denpasar dengan kategori 90 plus, dibuka Wali Kota Denpasar,  I Gusti Ngurah Jaya Negara, Sabtu 26 Juni 2021 di pusat latihan Persatuan Tenis Meja Seleuruh Indonesia (PTMSI) Denpasar, Kompleks Sari Suci Jaya.

Pelaksanaan kejuaraan ini dirangkaikan dalam memperingati Bulan Bung Karno yang diikuti 51 tim ganda putra 90 plus. Pembukaan diawali dengan permainan bola pertama oleh Wali Kota Jaya Negara dengan Ketua PTMSI Denpasar, A.A Gede Agung Dwi Putra.

Hadir pula dalam pembukaan kejuaraan Ketua KONI Denpasar, Ida Bagus Toni Astawa, Dirut Perumda Air Minum Tirta Sewaka Dharma Kota Denpasar, IB Gede Arsana, dan Dirut Perumda Pasar Sewaka Dharma IB Kompiang Wiranata.

Baca Juga: Hati-Hati dengan Jejak Digital: Tuhan Maha Pengampun Tapi Google Tidak

Wali Kota Jaya Negara juga tampak ikut sebagai peserta dengan kejuaraan yang memperebutkan hadiah Rp. 10 juta, tidak dipungut biaya serta mewajibkan para pemain untuk melampirkan hasil negatif rapid tes antigen.

Wali Kota Jaya Negara menyampaikan bahwa kejuaraan ini memberikan ruang bagi pemain dengan rentang umur 45 tahun dari setiap tim. Tentu ini menjadi ajang pertemuan dan saling bertukar tehnik permianan tenis meja. 

"Meski di gelar di tengah masa pandemi, namun dengan kriteria peserta wajib mengumpulkan hasil tes swab pcr dan melakukan disiplin prokes, sehingga memberikan rasa aman dan nyaman dalam mengikuti kejuaraan," ujarnya.

Baca Juga: Kasus KDRT yang Berujung Kematian, Polisi Libatkan Psikiater Periksa Pelaku

Ia berharap semoga ajang ini mampu meningkatkan tali silahturahmi antar pemain senior di Kota Denpasar. Serta terdapatnya prasarana PTMSI sebagai tempat latihan juga dapat memacu meningkatkan prestasi dan memasyarakatkan olah raga tenis meja.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x