Liga 1 Belum Bergulir, Pemain Bali United Ini Sebut Bisa Ganggu Mental Atlet

- 11 Oktober 2022, 19:41 WIB
Situasi latihan pemain Bali United usai diliburkan dalam masa jeda kompetisi, Selasa 11 Oktober 2022.
Situasi latihan pemain Bali United usai diliburkan dalam masa jeda kompetisi, Selasa 11 Oktober 2022. /Bali United/

INDOBALINEWS - Liga 1 sedang dalam masa jeda sebagai buntut dari Tragedi Kanjuruhan yang memakan korban jiwa hingga ratusan orang usai laga Arema FC lawan Persebaya Surabaya, Sabtu 1 Oktober 2022.

Demi menjaga kebugaran pemain, beberapa klub peserta Liga 1 tetap menggelar latihan ditengah ketidak pastian kompetisi. Bali United menjadi salah satu klub tersebut.

Baca Juga: Liga Champions: Prediksi Pertandingan dan Link Live Streaming AC Milan vs Chelsea

Setelah sempat diliburkan sejak Sabtu 8 Oktober 2022, hari ini Selasa 11 Oktober 2022, skuad Bali United kembali menjalani latihan. Program latihan yang diberikan oleh tim pelatih adalah mengarah pada kebugaran fisik usai diliburkan.

Setelah dua pekan dihentikan sementara untuk kepentingan penyelidikan, Liga 1 belum juga memberi kepastian kapan kompetisi akan kembali bergulir.

Baca Juga: Residivis Diciduk Polisi, Ngaku Gondol Motor dengan Mudah karena Kunci Kontak di Dashboard


Terkait hal tersebut, pemain belakang Bali United, Haudi Abdillah, mengakui dengan dihentikannya kompetisi Liga 1 sangat mempengaruhi mental para pemain.

Kendati demikian, pemain asal Semarang ini tetap yakin dan berharap melalui tragedi duka ini menjadi awal yang baik untuk sepak bola Indonesia menjadi lebih baik.

“Secara mental memang berpengaruh karena sebagai pemain kita butuh pertandingan namun kita tetap berpikir positif dan yakin sepak bola Indonesia akan lebih baik lagi,” ujar Haudi Abdillah, dilansir dari situs resmi Bali United, Selasa 11 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x