Link Live Streaming Liverpool vs West Ham, Pekan ke 12 Premier League

- 20 Oktober 2022, 00:57 WIB
Link Live Streaming Liverpool vs West Ham
Link Live Streaming Liverpool vs West Ham /Instagram @liverpoolfc/

INDOBALINEWS - Liverpool akan menjamu West Ham di Anfield pada pekan ke-12 Premier League 2022/2023. Pertandingan Premier League ini dijadwalkan kick-off Kamis, 20 Oktober 2022, jam 01:30 WIB.

Tayangan laga dapat disaksikan secara live streaming di kanal Vidio. Link Live Streaming Liverpool vs West Ham di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bali United: Kadek Arel Priyatna, Antara Sepak Bola dan Sekolah, Berikan Inspirasi Bagi Kaum Muda


Anfield bukanlah tempat baik para tamu Liverpool. Di pekan ke 11 Premier League, Liverpool berhasil menaklukkan Manchester City di Anfiled. Saat ini, mereka bersiap untuk menjamu West Ham.

Dengan kemenangan atas Manchester City, berarti Liverpool selalu menang dalam dua laga terakhirnya di semua ajang. Sebelum menaklukkan Manchester City, armada Liverpool juga menghajar tuan rumah Rangers di Liga Champions dengan skor telak. Mereka menang 7-1 di Skotlandia.

Di lain pihak, West Ham baru saja mengalami sedikit antiklimaks. Akhir pekan kemarin, anak-anak asuh David Moyes hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Southampton, di mana mereka berhasil mengamankan satu poin berkat gol penyama kedudukan Declan Rice pada menit 64.

Baca Juga: Liga 1: Statistik Ricky Kambuaya bersama Persib Bandung, Gelandang Box To Box Modern Milik Pangeran Biru

Sebelum itu, West Ham sempat mencatatkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi. Mereka mengalahkan Wolverhampton dan Fulham, serta dua kali menekuk Anderlecht di UEFA Conference League.

Liverpool sudah meredam keganasan City dan Erling Haaland, serta menaklukkan mereka. Dalam 28 pertandingan liga terakhir di Anfield, Liverpool tak sekali pun tersentuh kekalahan. Di atas kertas, mereka seharusnya mampu menjinakkan West Ham dan mengamankan tiga angka.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: LiveScore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah