Indonesia Akan Hadapi Piala AFF, Pemain Persib Bandung Ini Harap Kompetisi BRI Liga 1 Segera Bergulir

- 2 November 2022, 19:04 WIB
Mark Klok gelandang Persib Bandung
Mark Klok gelandang Persib Bandung /Karawangpost /Youtube/ALFH Sport

INDOBALINEWS - Sudah 1 bulan kompetisi BRI Liga 1 dihentikan sejak Tragedi Kanjuruhan. Seluruh komponen yang terkait dengan aktivitas sepak bola tanah air kini menghadapi ketidakpastian.

Situasi ini tidak hanya mengganggu aktivitas persiapan tim-tim peserta BRI Liga 1, Liga 2 dan Liga 3, namun juga memberikan pengaruh secara langsung pada persiapan Timnas Indonesia menghadapi Piala AFF 2022.

Baca Juga: Kabar Bali United: Made Andhika Wijaya Putuskan Naik Meja Operasi, Atasi Masalah Cedera Engkel

Hal ini juga yang kemudian disoroti gelandang naturalisasi milik Persib Bandung, Mark Klok. Salah satu andalan Timnas Indonesia di lini tengah ini menyebutkan ketidakpastian ini mengganggu persiapan Timnas Indonesia.


Menurut Mark Klok, Indonesia akan menghadapi Piala AFF di bulan Desember mendatang, pemain yang tergabung di Timnas Indonesia perlu berada dalam kondisi bagus.

“Harapan saya secepatnya bisa kembali digelar lagi, termasuk untuk tim nasional. Karena pemain harus segera kembali berada di kondisi kebugaran yang bagus. Karena kami akan bertanding di Piala AFF Desember nanti. Kami perlu sepakbola yang kompetitif secepatnya,” kata Mark Klok dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Rabu 2 Nopember 2022.

Baca Juga: Pelatih Bali United Ungkap Kunci Keberhasilan Pemain Brazil di Kompetisi BRI Liga 1 Indonesia

Tidak hanya kepentingan atas nama negara, Mark Klok juga melihat banyak pihak yang tergantung dari kompetisi BRI Liga 1.

Lebih lanjut gelandang andalan Persib Bandung ini berharap para pemangku jabatan bisa duduk bersama dan mendapatkan solusi di situasi saat ini.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x