Kabar Bali United: 7 Musim di Kompetisi Tertinggi, Ini Kemenangan dan Kekalahan Terbesar Serdadu Tridatu

- 2 November 2022, 09:30 WIB
Kabar Bali United: 7 Musim di Kompetisi Tertinggi, Ini Kemenangan dan Kekalahan Terbesar Serdadu Tridatu
Kabar Bali United: 7 Musim di Kompetisi Tertinggi, Ini Kemenangan dan Kekalahan Terbesar Serdadu Tridatu /Bali United

INDOBALINEWS - Bali United telah tujuh musim mengarungi kompetisi sepak bola level profesional. Berdiri sejak tahun 2015 lalu, skuad Bali United malang melintang menghiasi pertandingan di kancah nasional maupun internasional.

Berbagai hasil akhir baik kekalahan, imbang, maupun kekalahan pernah diraih oleh Fadil Sausu dan kawan-kawan selama mengarungi kerasnya agenda kompetisi. Apapun hal yang diperoleh selepas pertandingan merupakan hal yang biasa.

Baca Juga: Kabar Bali United: Galau Kompetisi BRI Liga 1 Belum Bergulir, Ilija Spasojevic Unggah Status Bilang Begini

Namun, yang menjadikannya berbeda adalah cerita perjuangan di balik hasil akhir tersebut. Terdapat keringat hasil latihan keras dan perjuangan di atas lapangan.

Sepanjang melakoni pertandingan di level profesional, terdapat beberapa laga yang berkesan, pasalnya berakhir dengan skor yang tidak biasa. Berikut ini adalah hasil akhir dengan titel terbesar yang pernah diraih oleh Bali United sepanjang Liga 1:

1) Kemenangan terbesar

Pertandingan Bali United menjamu Dewa United (10/9) dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 meninggalkan memori tersendiri. Pasalnya, pada pertandingan pekan ke-9 tersebut, pasukan Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan telak atas Tangsel Warriors.

Baca Juga: Bali United Kental Aroma Brazil, Berikut Daftar Pemain Negeri Samba Yang Pernah Perkuat Serdadu Tridatu

Tidak tanggung-tanggung, skuad racikan Stefano Cugurra tersebut memberondong gawang sang lawan dengan total 6 gol. Setengah lusin gol yang tercipta bagi Serdadu Tridatu dicetak oleh Privat Mbarga (28’), Haudi Abdillah (41’), Novri Setiawan (44’), dan digenapi oleh hattrick Ilija Spasojevic (67’, 80’ (P), 90+1’.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Bali United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x