Persebaya Surabaya Resmikan Transfer Ze Valente, Higor Vidal Out, Jadi Gabung Barito Putera?

- 6 Januari 2023, 14:33 WIB
Persebaya Surabaya Resmikan Transfer Ze Valente, Higor Vidal Out, Jadi Gabung Barito Putera?, Jumat 6 Januari 2023
Persebaya Surabaya Resmikan Transfer Ze Valente, Higor Vidal Out, Jadi Gabung Barito Putera?, Jumat 6 Januari 2023 /Instagram @officialpersebaya

INDOBALINEWS - Berakhir sudah teka teki kelanjutan masa depan gelandang PSS Sleman diputaran pertama Liga 1 2022-2023.

Dilansir dari situs resmi Persebaya, mulai Jumat 6 Januari 2022, Jose Pedro Magalhaes Valente menjadi bagian skuad Bajul Ijo. Pemain yang akrab disapa Ze Valente itu bergabung dalam sesi latihan Bajol Ijo di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Ze akan menempati posisi nomor 10 sebagai playmaker. Ia diharapkan bisa meningkatkan performa Persebaya yang dalam putaran pertama Liga 1 menempati urutan kesepuluh klasemen sementara dengan 22 poin. 

 

Baca Juga: Persija Jakarta Dapat Kekuatan Tambahan Jelang Duel Lawan PSS Sleman dan Persib Bandung, Osvaldo Haay Kembali

 

Persebaya Surabaya berpeluang besar untuk merangsek ke papan atas sangat terbuka, karena hanya terpaut 11 poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen.

Sebaliknya, dengan Barito Putera yang menempati posisi ke-16, teratas di zona degradasi, Persebaya hanya terpaut delapan angka. Peluang ke puncak sangat terbuka dengan 17 laga tersisa.

”Ze bisa latihan pagi ini karena sudah tanda tangan kontrak,” kata Yahya Alkatiri, manajer Persebaya dilansir dari situs resmi Persebaya Surabaya, Jumat 6 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persebaya Surabaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x