Bali United Suka Ulur Waktu saaf Pertandingan Berjalan, Suporter Sebut Skuad 2019 Lebih Gentle dan Sportif

- 17 Januari 2023, 06:30 WIB
Pemain Bali United berusaha melewati hadangan pemain Persija Jakarta pada laga pekan ke-18 Liga 1 2022-2023, Selasa 17 Januari 2023
Pemain Bali United berusaha melewati hadangan pemain Persija Jakarta pada laga pekan ke-18 Liga 1 2022-2023, Selasa 17 Januari 2023 /Instagram @baliunited/

INDOBALINEWS - Aksi pemain Bali United yang suka mengulur-ulur waktu saat pertandingan sedang berjalan rupanya tak hanya membuat kesal pelatih lawan. Namun aksi tak terpuji tersebut rupanya juga memantik kekesalan suporter Bali United sendiri.

Ungkapan kekesalan suporter Bali United ini tercermin dalam unggahan akun instagram @balirevolution.

Dalam unggahan tersebut, akun @balirevolution bahkan membandingkan sikap pemain Bali United pada musim kompetisi 2019 dimana Serdadu Tridatu menjadi kampiun untuk pertama kalinya dengan skuad mewah musim ini.

Baca Juga: Bali United Sengaja Ulur Waktu, Pelatih Persija Jakarta Sebut Itu Bukan Sikap yang Benar, Harap Wasit Tegas

 

Menurut akun @balirevolution, pada musim 2019, meski sudah dalam posisi unggul, Bali United akan tetap berjuang hingga menit akhir. Sikap ini menurut @balirevolution tidak ada dalam diri pemain Bali United musim ini. 

Tangkapan layar unggahan akun instagram @balirevolution
Tangkapan layar unggahan akun instagram @balirevolution

Lebih lanjut @balirevolution juga menyebutkan bahwa sikap mengulur-ulur waktu tak hanya ditunjukkan saat menghadapi Persija Jakarta namun juga sering dipraktekkan pada laga Liga 1 lain di musim ini.

 

Baca Juga: Wiljan Pluim 'Menghilang' Saat PSM Makassar Jamu PSS Sleman, Belum Pasti Tampil Lawan Bali United

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Instagram @balirevolution


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x