Ambyar di Tangan Ganda Putra Nomor 1 Malaysia, Fajar dan Rian Malah Bersyukur

- 22 Januari 2023, 21:06 WIB
Hasil Badminton India Open 2023 Hari Ini: Ginting, Jojo, dan Fajar/Rian Gagal Melaju ke Final
Hasil Badminton India Open 2023 Hari Ini: Ginting, Jojo, dan Fajar/Rian Gagal Melaju ke Final //Tangkapan layar RCTI+

INDOBALINEWS - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto, buka suara setelah tersungkur di semifinal India Open 2023.

Fajar Alfian-Rian Ardianto harus terhenti langkahnya usai ditumbangkan pasangan terbaik Malaysia, Aaron Chia-Soh Wooi Yik.

Dalam pertandingan yang berlangsung di K. D. Jadhav Indoor Hall, Sabtu (21/1/2023) kemarin, FajRi kalah lewat pertarungan rubber, 21-11, 15-21, 16-21.

Baca Juga: Pemulihan Pariwisata, Occupancy Rate The Nusa Dua Tahun 2022 Tumbuh 197 Persen

Kekalahan tersebut memupuskan harapan Fajar-Rian untuk meraih back-to-back gelar setelah pekan lalu menjuarai Malaysia Open 2023.

Tak hanya itu, pasangan nomor satu dunia tersebut juga harus tertinggal dalam hal rekor pertemuan. Aaron-Soh kini memimpin dengan kemenangan 4-3 atas Fajar-Rian.

Meski begitu, Fajar Alfian-Rian Ardianto justru bersyukur kendati harus kalah di tangan mantan murid Flandy Limpele tersebut. Penyebabnya tak lain karena mereka tidak mengalami cedera.

Baca Juga: Imlek di Desa Carangsari Bali, Rawat Toleransi Beragama Sejak Abad 18

"Alhamdulillah kami bisa menyelesaikan pertandingan dan tidak ada cedera. Kami sudah berjuang maksimal. Cuma hasilnya memang tidak seperti yang diharapkan,” ujar Fajar.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x