Link Streaming India Open 2023: Ajang Pembuktian Duo Tunggal Putra Tanah Air

- 21 Januari 2023, 14:33 WIB
Anthony Sinisuka Ginting akan berlaga di babak semifinal India Open 2023 dan akan berjumpa Kunlavut Vitidsarn berikut head to headnya
Anthony Sinisuka Ginting akan berlaga di babak semifinal India Open 2023 dan akan berjumpa Kunlavut Vitidsarn berikut head to headnya /[email protected]/

INDOBALINEWS - Link streaming India Open 2023 tersedia di akhir artikel ini. Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie siap buktikan diri.

Turnamen India Open 2023 telah memasuki hari kelima penyelenggaraan pada Sabtu (21/1/2023) dan akan menggelar rangkaian laga semifinal.

Masyarakat dapat menyaksikan perjuangan wakil-wakil Indonesia melalui live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Di babak semifinal, Indonesia mengirimkan tiga wakil yang terdiri dari dua wakil di sektor tunggal putra dan ganda putra.

Baca Juga: Indonesia Targetkan 255.300 Wisatawan Tiongkok Berwisata di Tahun 2023

Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie bakal unjuk gigi sekaligus membuktikan diri bahwa mereka layak menjadi pemain top five dunia.

Di babak semifinal, Anthony Ginting akan meladeni perlawanan wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn yang juga merupakan unggulan kedelapan.

Ini bakal menjadi pertemuan keenam antara Anthony Ginting dan Kunlavut Vitidsarn, dimana wakil Indonesia masih tertinggal dengan skor 2-3.

Baca Juga: Bernardo Tavares Jelaskan Alasan Cadangkan Wiljan Pluim dan Kenzo Nambu saat PSM Makassar Lawan Bali United

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x