India Open 2023: Terkuak Biang Kerok Kekalahan Kevin Sanjaya dan Marcus Gideon dari Wakil China

- 21 Januari 2023, 13:44 WIB
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti di babak perempat final India Open 2023.
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus terhenti di babak perempat final India Open 2023. /Dok. PBSI/

INDOBALINEWS - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo beberkan penyebab kekalahan dari wakil China di perempat tinal India Open 2023.

Perjalanan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya harus berakhir di babak perempat final India Open 2023. Mereka dipaksa mengakui keunggulan wakil China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Bertanding di D. Jadhav Indoor Hall, Jumat (20/1/2023), pasangan berjuluk Minions tersebut kalauh straight games, 12-21, 18-21.

Baca Juga: Hadapi Barito Putera dalam Derby Papadaan, Borneo FC Ingin Beri Kado Manis HUT Samarinda

Hasil minor tersebut menambah catatan buruk Minions dari Liang/Wang. Dari dua pertemuan yang telah dijalani, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya tak pernah menang.

Marcus-Kevin mengakui, lawannya bermain lebih baik ketimbang mereka. Minions bahkan sempat dibuat frustasi oleh Liang-Wang yang kini menempati ranking sebelas dunia.

"Lawan tampil bagus. Pertahanannya solid dan sulit ditembus. Tenaga saya juga sudah habis. Tadi diangkat-angkat terus," ungkap Kevin.

"Kalau pertandingan sampai rubber game pun, rasanya saya akan sangat capek.

Baca Juga: Welcome to Bali: Pariwisata Bali Sambut Kedatangan Kembali Wisman Tiongkok Pascapembatasan Perjalanan

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: PBSI PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x