Viral Hoaks Pelatih Bali United Coach Dianggap Menghina Persib Bandung, Ini Klarifikasi Coach Teco

- 10 Februari 2023, 10:28 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Jumat 10 Februari 2023
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, Jumat 10 Februari 2023 /Baliutd.com

INDOBALINEWS - Bali United akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 hari Jumat 10 Februari 2023. Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Bali United vs Persib Bandung akan menjadi duel big match beda nasib.

Bali United belum sekalipun meraih kemenangan sepanjang putaran kedua BRI Liga 1 2022-2023, sementara Persib Bandung dibawah arahan Luis Milla mampu menyapu bersih seluruh laga putaran kedua ini dengan kemenangan. 1. Hasil ini pun secara langsung mempengaruhi posisi kedua tim di klasemen sementara  BRI Liga 1.

Bali United saat ini terlempar dari 3 besar klasemen. Anak asuh Coach Teco menempati posisi ke-6, mengumpulkan 35 poin dari 21 pertandingan. Jika kembali kehilangan poin penuh laga laga nanti, mereka sangat rawan digeser Persebaya Surabaya yang tepat berada dibawahnya dengan perolehan 34 poin.  Sementara Persib Bandung saat ini menempati posisi ke-2 di klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023, mengumpulkan 45 poin dari 21 pertandingan. Persib Bandung masih menyimpan dua pertandingan lebih banyak dari pimpinan klasemen sementara, PSM Makassar yang saat ini mengumpulkan 47 poin.

 

indobalinews.pikiran-rakyat.com

 

 

 Baca Juga: Coach Teco Sebut Lawan Persib Bandung Bisa Jadi Momen Kebangkitan Bali United, Luis Milla Pilih Merendah

Jelang duel kedua tim raksasa BRI Liga 1, tensi pertandingan diganggu oleh beredarnya berita bohong atau hoaks pernyataan pelatih Bali United yang dianggap menghina Persib Bandung. Informasi palsu ini diberitakan oleh akun sosial media Instagram dan Youtube @media.persib1933 dan juga akun TikTok bernama GOTHEY. Akun sosial yang pertama terlihat telah menghapus postingan provokasi tersebut setelah 2 hari berada di media sosial.  Para oknum akun tersebut mencatut komentar pelatih asal Brasil tersebut perihal penilaiannya terhadap Persib Bandung. "Karena saya tahu tim kami (Bali United) tidak pernah kalah di kandang maupun tandang. Persib dihadapan Bali seperti anak kecil," tulis akun tersebut.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: baliunited.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x