1.126 Atlet Siap Berlaga Dalam Porsenijar Bali

- 20 Juni 2023, 08:58 WIB
/

INDOBALINEWS - Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa secara resmi melepas Kontingen Kota Denpasar yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga Seni dan Pelajar (Porsenijar) Provinsi Bali Tahun 202 di depan halaman Kantor Walikota Denpasar, Senin 19 Juni 2023.

Pada pelaksanaan kali ini, Kontingen Kota Denpasar mengikuti 31 cabang olahraga atau seluruh cabang yang dipertandingkan dengan menerjunkan 1.126 atlet/artis yang terdiri dari 1.073 orang atlet beserta pelatih/official dan 53 orang artis beserta pembina.

Tampak hadir dalam pelepasan ini Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Sekda Kota Denpasar, IB Alit Wiradana, Pimpinan OPD, atlet, pelatih dan official.

Baca Juga: The 13th IHRS 2023: Fokus Lakukan Upaya Perubahan Mindset Pekerja Industri Hulu Migas

Dalam kesempatan tersebut,  Wawali Arya Wibawa membakar semangat para atlet dengan meneriakkan yel yel penyemangat para atlet dan artis yang berlaga dalam Porsenijar Bali 2023.

Arya Wibawa juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh atlet, pelatih, dan official, karena sudah melaksanakan berbagai persiapan dan usaha yang dilaksanakan. Kota Denpasar mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porsenijar Provinsi Bali tahun 2023.

Baca Juga: BBTF 2023 Sukses, Menparekraf Optimis 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Buyer Terkemuka di Dunia

Arya Wibawa  mengatakan Pemerintah Kota Denpasar sangat mengapresiasi dan bangga kepada para tim kontingen Kota Denpasar dalam mengikuti pekan olahraga dan seni pelajar Provinsi Bali.

"Dalam Kesempatan ini kami berharap kepada Paraatlet/artis dapat membawa dan mengharumkan nama kota Denpasar dalam ajang bergengsi ini," kata Arya Wibawa.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x