BBTF 2023 Sukses, Menparekraf Optimis 2024 Akan Dihadiri Lebih Banyak Buyer Terkemuka di Dunia

- 19 Juni 2023, 12:55 WIB
Penyelenggaraan acara BBTF ke 9 yang berlangsung 14-17 Juni 2023.
Penyelenggaraan acara BBTF ke 9 yang berlangsung 14-17 Juni 2023. /Dok Yeni, BBTF

 

INDOBALINEWS -Ajang Bali and Beyond Travel Fair (BBTF) ke-9 yang digelar di BICC Nusa Dua Bali 14-17 Juni 2023 mendapat apresiasi positif dari pejabat pemerintah, pemangku kepentingan, buyers, sellers dan peserta pameran.

Hal itu juga terungkap dalam jumpa pers yang digelar Sabtu 17 Juni 2023 yang juga dihadiri oleh Menparekraf Sandiaga Uno dan Wagub Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace). 

Hal ini memberikan keyakinan kepada panitia untuk tetap berkomitmen melanjutkan warisan BBTF sebagai acara tahunan pameran perjalanan internasional terkemuka Indonesia.

Baca Juga: HWDI Bali Gelar Pemberdayaan Perempuan Disabilitas di Pura Tirta Empul

"Kami berharap mendapatkan dukungan yang lebih besar agar semua buyers dan sellers dapat bekerja sama pada tahun 2024 untuk membangun kemitraan, bisnis yang baik, dan memberikan dampak positif bagi Bali dan Indonesia yang lebih luas," ujar Prof. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Wakil Gubernur Ball, saat memberikan komentarnya mendorong semua pemangku kepentingan untuk berkolaborasi.

Sementara itu Ketua Panitia BBTF 2023 mengatakan bangga bisa memberi kontribusi pada peningkatan perekonomian di industri pariwisata Bali.

Baca Juga: Ganjar Pranowo Makan di Warung Nasi Pinggir Jalan Bareng Tokoh Masyarakat Bali Cok Rat dan Gus Marhaen

"BBTF bangga dapat mengambil bagian dalam pertumbuhan pariwisata di Indonesia dengan kepercayaan dan dukungan yang berkelanjutan dari Pemerintah Bali, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementerian Luar Negeri, dan para pemangku kepentingan lainnya untuk bersama- Lsama membawa potensi Indonesia dari Bali dan pada akhirnya berkontribusi pada peningkatan pendapatan asing," sambut Ketua Komite BBTF 2023

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x