9 Klub Ikuti Kejuaraan Selam Pelajar Kota Denpasar, Finswimming Piala Walikota Denpasar 2023

- 5 Juli 2023, 19:56 WIB
Penyerahan medali di kejuaraan selam pelajar di Kota Denpasar diikuti 9 klub, Jumat 30 Juni 2023.
Penyerahan medali di kejuaraan selam pelajar di Kota Denpasar diikuti 9 klub, Jumat 30 Juni 2023. /Dok Rudi

INDOBALINEWS - Sebanyak 9 klub dengan peserta pelajar dari tingkat SD hingga perguruan tinggi beradu ketangkasan  dalam kejuaraan Selam pelajar tingkat kota Denpasar yang bertajuk Finswimming Piala Walikota Denpasar XIII Tahun 2023.

Melany Dian Risiyantie, Ketua POSSI Kota Denpasar mengatakan event ini sebagai ajang silaturahmi.

"Dan tentunya mencari bibit unggul dalam olahraga selam di Kota Denpasar," ujar Melany saat  ditemui di sela sela ajang kejuaraan Finswimming Piala Walikota Denpasar XIII Jumat 30 Juni 2023.

Baca Juga: DPW Partai NasDem Bali Gelar Piodalan Madya, Ini Harapan Julie Laiskodat

Lebih lanjut ia mengatakan ajang ini juga dalam rangka mencari bibit unggul, di Denpasar yang suatu saat bisa mengharumkan nama Provinsi, Nasional bahkan Internasional.

Ajang tahunan yang digelar di Kota Denpasar ini, selain mencari bakat terbaik, juga sebagai tantangan untuk POSSI Kota Denpasar yang hingga kini belum memiliki fasilitas yang memadai seperti di daerah lain.

Baca Juga: Sering Buat Onar dan Tidur di Trotoar, Bule Rusia Dideportasi

Kejuaran ini melombakan beberapa nomor terdiri dari senior A usia 18 tahun ke atas, junior B usia 16-17 tahun, junior C usia 14-15 tahun, junior D umur 12-13 tahun, junior E umur 10-11 tahun, junior F umur 09 tahun ke bawah.

Para peserta terlihat antusias, dalam kejuaraan ini, pasalnya POSSI Denpasar sangat serius mempersiapkan acara yang digelar ajang kejuaraan selam seperti dalam rangka mencari bibit- bibit unggul olahraga selam ini.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah