Liga 1: Leonardo Medina Jelaskan Penyebab Kekalahan Persis Solo dari Barito Putera

- 4 September 2023, 06:38 WIB
Pemain Persis Solo berusaha melewati hadangan pemain Barito Putera pada pekan ke 11 BRO Liga 1 Minggu 3 September 2023
Pemain Persis Solo berusaha melewati hadangan pemain Barito Putera pada pekan ke 11 BRO Liga 1 Minggu 3 September 2023 /Instagram @persisofficial

INDOBALINEWS - Persis Solo memetik hasil minor pada laga pekan ke 11 BRI Liga 1 2023-2024.

Dalam kunjungan ke stadion Demang Lehman, Martapura, markas Barito Putera, anak asuh Leonardo Medina menyerah dengan skor telak 0-2, Minggu 3 September 2023.

 

Baca Juga: Liga 1: Barito Putera Kembali ke Papan Atas Klasemen Usai Tundukkan Persis Solo

Dalam sesi konferensi pers usai laga, Leonardo Medina menyampaikan bahwa sektor penyelesaian akhir masih menjadi pekerjaan rumah yang belum mampu diselesaikan anak asuhnya.

“Kita masih punya pekerjaan rumah di sektor penyerangan. Selama pertandingan kita berhasil melakukan penguasaan bola lebih dari 65%, namun masih belum mampu untuk meraih kemenangan. Kita harus lebih bekerja keras di penyelesaian akhir", ungkap Leonardo Medina dilansir dari situs resmi Persis Solo, Senin 4 September 2023.

Baca Juga: Liga 1: PSS Sleman Gagal Tembus Posisi 5 Besar Klasemen Usai Bermain Imbang Lawan PSM Makassar

Hal yang sama pun diakui Jaimerson Xavier mewakili penggawa Persis Solo. Salah satu legiun asing Persis ini juga tidak ingin terlalu berlarut dengan kekalahan atas Barito Putera. Ia ingin mulai meningkatkan fokus untuk laga kandang pasca jeda internasional nanti.

“Tentu saya sangat ingin mendapatkan poin di sini (pertandingan kontra Barito Putera). Kita sudah bekerja keras, namun Barito Putera menunjukkan permainan yang lebih baik.”

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persis.or.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah