Tampil Memukau di Stadion Manahan, 2 Gol Marselino Ferdinan Rayakan Ulang Tahunnya

- 10 September 2023, 07:10 WIB
Marselino Ferdinand.
Marselino Ferdinand. /pssi.org

INDOBALINEWS - Tepat tanggal 9 September 2023 saat Timnas Indonesia U23 berlaga di kualifikasi Piala Asia U23 di Stadion Manahan Solo, pemain timnas Indonesia U-23 Marselino Ferdinan tengah berulang tahun ke-19.

Bagai mendapat angin kedua karena bertambah usia, Marselino tampil memukau selama bermain 77 menit sebelum digantikan oleh Jeam Kelly Sroyer.

Pemain yang memperkuat KMSK Deinze itu memborong dua gol pada menit ke-2 dan ke-57. Ia juga berperan penting pada gol ketiga Indonesia yang dilesakkan Rafael Struick.

Baca Juga: Pasang Target Lolos Liga 1, Persipura Jayapura Rekrut Striker Jangkung Asal Perancis,

“Rasanya puji Tuhan saya sangat bangga, bersyukur juga, dan terima kasih juga yang sudah ngucapin ulang tahun. Semoga saya semakin maju dan berkembang,” ucap Marselino pada jumpa pers setelah pertandingan dilansir Antara.

Dalam kesempatan yang sama, mantan pemain Persebaya Surabaya itu menilai kemenangan 9-0 timnya dari China Taipe adalah buah kerja keras dan sikap yang tidak pernah meremehkan siapapun lawan timnya.

Dua hal ini menurutnya adalah kunci timnya bermain tanpa cela pada laga yang disaksikan sebanyak 14.540 penonton di Stadion Manahan tersebut.

Baca Juga: Keberuntungan dan Asmara Capricorn, Aquarius dan Pisces, Cek Ramalan Zodiak Sabtu, 9 September 2023

“Kita bekerja keras dan kita tetap, dari awal kita tidak menganggap remeh lawan siapapun jadi dari awal kita, bunuh, bunuh sekalian. Jadi kita kelihatan dari lapangan juga, kita bekerja keras dan maksimal,” ucap Marselino.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x