Liga 1: Persija Jakarta vs Barito Putera, Rayhan Hannan: Pemain Muda Kalau Ada Kesempatan, Jangan Ragu!

- 6 Oktober 2023, 19:46 WIB
Bintang muda Persija Jakarta, Rayhan Hannan
Bintang muda Persija Jakarta, Rayhan Hannan /BRI Liga 1

INDOBALINEWS - Persija Jakarta akan menjamu Barito Putera pada pekan ke 15 BRI Liga 1 2023-2024.

Persija Jakarta vs Barito Putera akan digelar  di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu 7 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB. Laga akan disiarkan secara langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal Vidio.

Baca Juga: Link Live Streaming Arema FC vs Borneo FC, Nonton Gratis Siaran BRI Liga 1 di Sini

Persija Jakarta saat ini menempati posisi 9 klasemen sementara BRI Liga 1, mengumpulkan 19 poin dari 14 pertandingan. Sementara Barito Putera ada di posisi 8 mengumpulkan 21 poin dari 14 laga.

Rayhan Hannan, salas satu pemain muda yang akhir-akhir ini tengah menjadi sorotan karena penampilan gemilangnya, mengatakan dirinya bersama Persija Jakarta siap tampil maksimal untuk meraih tiga poin.

"Untuk persiapan, akan sama seperti sebelum-sebelumnya. Namun, pastinya untuk pertandingan besok di kandang, kami siap untuk raih tiga poin. Mau pertandingan kandang atau away, pastinya kami mau raih tiga poin," ujar Rayhan Hannan dilansir dari situs resmi Persija, Jumat 6 Oktober 2023.

Baca Juga: Liga 1: Persija Jakarta vs Barito Putera, Thomas Doll Ingin Macan Kemayoran Tampil Lebih Prima

 

Pemain kelahiran 2004 itu pun mengatakan dirinya tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh Thomas Doll. Ia akan menampilkan permainan yang maksimal di tiap pertandingan. 

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x