Liga 1: Target Sapu Bersih Tiga Laga Terakhir Putaran Pertama, Persija Jakarta Benahi Lini Pertahanan

- 5 Oktober 2023, 08:12 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll /Persija Jakarta

INDOBALINEWS - Putaran pertama BRI Liga 1 2023/2024 menyisakan tiga laga terakhir. Persija Jakarta masih memiliki dua laga kandang, yaitu melawan Barito Putera dan RANS Nusantara FC, serta satu laga tandang melawan PSIS Semarang.

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, berharap bisa menyapu bersih poin di sisa putaran pertama. Demi mewujudkan target tersebut, ia menginginkan para pemainnya untuk bermain lebih solid dan stabil di lini belakang agar Persija Jakarta dapat mempertahankan poin penuh.

 

Baca Juga: PSG Babak Belur Dihajar Newcastle United, Dortmund vs AC Milan Berbagi Angka

"Jika membahas tentang tiga pertandingan terakhir, mudah untuk mengatakan bahwa kami menginginkan kemenangan dalam tiga pertandingan tersebut. Namun, yang lebih penting bagi kami sekarang adalah untuk bisa bermain lebih stabil di lini belakang,” kata Thomas Doll dilansir dari situs resmi Persija Jakarta, Kamis 5 Oktober 2023.

“Sebab, tidak mudah untuk memenangkan pertandingan jika kami melakukan kesalahan-kesalahan kecil di lini belakang, contohnya seperti pertandingan melawan Persis (30 September 2023). Jadi target kami untuk pertandingan terdekat adalah memperbaiki kesalahan di lini belakang,” ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Liga 1: Paulo Victor Gagal Tunjukkan Performa Impresif, Ini Kata Pelatih Persebaya Surabaya

 

Thomas Doll menegaskan beberapa faktor kegagalan Persija Jakarta meraih poin penuh pada beberapa laga sebelumnya, diantaranya  karena kesalahan-kesalahan yang terjadi di lini belakang. Maka dari itu, ia memfokuskan latihan tim untuk membenahi koordinasi lini pertahanan timnya.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x