Link Live Streaming Chelsea vs Arsenal, The Gunners Diperkirakan Tanpa Bukayo Saka

- 20 Oktober 2023, 22:25 WIB
Prediksi skor Chelsea vs Arsenal./Twitter @kevinbahasbola
Prediksi skor Chelsea vs Arsenal./Twitter @kevinbahasbola /

INDOBALINEWS - Chelsea akan menjamu Arsenal pada pekan ke-9, Premier League 2023/2024, di Stamford Bridge, Sabtu, 21 Oktober 2023, jam 23.30 WIB.

Dalam laga Derbi London musim ini, Arsenal diperkirakan tanpa penyerang andalannya, Bukayo Saka yang disebut masih menjalani penyembuhan usai cedera saat bermain bersama Tim Nasional Inggris.

"Saya yakin dia ingin bermain. Saya tidak melihat ada pemain di sana yang tidak ingin berada di tim inti," ujar Pelatih Mikel Arteta dilansir laman resmi Arsenal, Jumat, 20 Oktober 2023.

Baca Juga: Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Pembuktian The Gunners Jaga Asa Kemenangan

Dua nama pemain kunci Arsenal, Leandro Trossard dan William Saliba disebut sudah mendekati kesembuhan dan akan siap menjalani laga melawan Chelsea.

Sementara itu, bagi Chelsea badai cedera juga menghujani Stamford Bridge. Reece James dan Carney Chukwuemeka dilaporkan mengalami kemunduran dalam proses pemulihan, sementara kebugaran Axel Disasi, Benoit Badiashile, Cole Palmer, dan Armando Broja diragukan, ditambah masalah pergelangan tangan Nicolas Jackson. Belum lagi mengingat Ben Chilwell, Marcus Bettinelli, Wesley Fofana, Christopher Nkunku, dan Romeo Lavia yang dipastikan absen.

Arsenal saat ini tengah berada di performa terbaiknya. Terbukti saat ini, The Gunners menduduki posisi kedua klasemen dengan torehan 20 poin. Tidak berbeda dengan Tottenham Hotspur yang saat ini berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Link Live Streaming PSM Makassar vs Arema FC, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Sementara Chelsea bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara, dengan membukukan 11 poin. Itu bukan lah sebuah capaian yang baik bagi klub sekelas The Blues.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: arsenal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x