Jersey Barcelona Akan Tampilkan Logo Rolling Stones di Laga El Clasico Sabtu, 28 Oktober 2023 Mendatang

- 20 Oktober 2023, 17:47 WIB
Jersey Barcelona dengan Logo Band Rolling Stones
Jersey Barcelona dengan Logo Band Rolling Stones /Reuters

INDOBALINEWS - Raksasa La Liga, Barcelona, bekerja sama dengan salah satu band Rock n Roll legendaris dunia, yakni Rolling Stones.

Pada kerja sama tersebut, logo ikonik milik Rolling Stones akan terpampang di jersey bagian depan Barcelona dalam pertandingan El Clasico menghadapi Real Madrid, Sabtu, 28 Oktober 2023, mendatang.

Penyedia layanan streaming musik, Spotify, sudah menjadi sponsor untuk klub besar La Liga Spanyol, Barcelona sejak 2021/22 hingga kini.

Baca Juga: Link Live Streaming Bali United vs Persebaya Surabaya, Nonton Gratis BRI Liga 1 di Sini

Bersama Spotify, Barcelona sudah beberapa kali mengadakan campaign dengan mempromosikan beberapa musisi seperti Drake dan penyanyi asal Spanyol, Rosalia. Promosi yang dilaksanakan oleh keduanya adalah dengan mencantumkan logo musisi-musisi tersebut.

Kini giliran band rock asal Inggris, Rolling Stones yang akan dipromosikan oleh Spotify dan juga Barcelona. Rencananya logo Rolling Stones akan tampil di jersey El Barca di pertandingan kontra Real Madrid, akhir pekan mendatang.

Baca Juga: Transfer Pemain Liga 1: Persikabo 1973 Dikabarkan Selangkah Lagi Daratkan Gelandang Kanada

"FC Barcelona dan Spotify akan melakukan kerja sama lagi. Jersey yang akan dikenakan Barca di El Clasico pada 28 Oktober akan kembali menjadi ikon yang menarik perhatian seluruh dunia," tulis pihak klub seperti yang dilansir Reuters, Jumat, 20 Oktober 2023.

Nantinya logo lidah dan bibir khas Rolling Stones akan menggantikan logo Spotify yang biasanya ada di bagian depan jersey Barcelona. Ternyata, campaign ini tidak terlepas dari promosi album baru Rolling Stones, Hackney Diamonds.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x