Prediksi Chelsea Vs Arsenal: Pembuktian The Gunners Jaga Asa Kemenangan

- 20 Oktober 2023, 21:59 WIB
Derby London Chelsea vs Arsenal di Premier League/REUTERS/Dylan Martinez.
Derby London Chelsea vs Arsenal di Premier League/REUTERS/Dylan Martinez. /

INDOBALINEWS - Laga lanjutan Premier League 2023/2024, pekan ke-9, mempertemukan pertandingan yang dinantikan yaitu Chelsea vs Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu, 21 Oktober 2023, jam 23.30 WIB.

Dalam laga Derbi London, Arsenal akan menjaga asa sekaligus memberikan pembuktian sebagai tim yang berbeda di musim ini.

Pasalnya, Arsenal saat ini tengah berada di performa terbaiknya. Terbukti saat ini, The Gunners menduduki posisi kedua klasemen dengan torehan 20 poin. Tidak berbeda dengan Tottenham Hotspur yang saat ini berada di puncak klasemen.

Baca Juga: Indonesia Dukung Arab Saudi jadi Tuan Rumah World Cup 2034

Sementara Chelsea bertengger di posisi ke-11 klasemen sementara, dengan membukukan 11 poin. Itu bukan lah sebuah capaian yang baik bagi klub sekelas The Blues.

Dalam lima pertandingan terakhir di Premier League musim ini, skuad besutan Mikael Arteta itu juga berada di jalur positif dengan meraih 4 kali kemenangan dan 1 kali imbang.

Baca Juga: Jersey Barcelona Akan Tampilkan Logo Rolling Stones di Laga El Clasico Sabtu, 28 Oktober 2023 Mendatang

Performa yang impresif layak diberikan kepada The Gunners setelah melewati kemenangan melawan klub-klub besar di musim ini. Pasalnya kemenangan itu diraih setelah menang tipis 1-0 atas Manchester City dan Everton, membantai Bournemouth 4-0, lalu mengalahkan Manchester United 3-1, dan imbang dengan Hotspur 2-2.

Sementara itu Chelsea, mengarungi laga yang cukup berat di Premier League musim ini. Terbukti, dalam lima laga terakhir The Blues hanya berhasil membukukan 2 kali kemenangan atas Fulham 2-0 dan Brighton 1-0, kemudian kalah 0-1 dari Aston Villa dan Nottm Forest, lalu bermain imbang dengan Bournemouth 0-0.

Halaman:

Editor: Wildan Heri Kusuma

Sumber: arsenal.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x