Bima Sakti: Garuda Muda Harus Main Lepas di Piala Dunia U17

- 8 November 2023, 17:09 WIB
Pelatih Timnas Indonesia U17, Bima Sakti.
Pelatih Timnas Indonesia U17, Bima Sakti. /Dok PSSI

 

INDOBALINEWS - Pelatih Timnas Indonesia U17, Bima Sakti, berharap timnas bermain lepas pada pertandingan pertama mereka kontra Ekuador yang akan digelar di Gelora Bung Tomo Surabaya, Jumat, 10 November 2023 mendatang.

Legenda timnas Indonesia itu juga berharap agar Garuda Muda tidak terbebani dengan target di Piala Dunia U17.

Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U17 tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama, dan Maroko. Timnas Indonesia akan menghadapi pertandingan perdana kontra Ekuador.

Baca Juga: Viral! Perempuan asal Jakarta Digebukin Driver Ojol di Bali, Sempat Diancam Dibunuh

Pelatih Timnas Indonesia U17, Bima Sakti, berharap anak asuhnya tidak terbebani dengan target yang diberikan. Justru sebaliknya, Bima Sakti berharap timnas U17 mengeluarkan potensi terbaiknya mengingat bermain di Piala Dunia U17 adalah kesempatan yang amat langka.

"Yang pasti saya tidak mau terlalu membebani pemain. Yang pasti mereka juga sadar ini kesempatan yang langka," ujar Bima Sakti saat latihan di Lapangan A, komplek Stadion Gelora Bung Tomo, seperti yang dilansir dari laman resmi PSSI.

Baca Juga: Viral, Duel Bikers Harley Davidson dan Ninja di Bali, Berakhir Damai

“Mereka sudah tahu tugas dan tanggung jawab. Selalu fokus dalam setiap pertandingan dan siap memberikan yang terbaik," ujarnya.

Gelandang Timnas U17, Nabil Asyura berujar bahwa Ia dan rekan-rekannya sudah siap menghadapi Ekuador. Pemain muda asal Persija Jakarta tersebut juga mengatakan bahwa kerja sama antarpemain juga semakin kompak.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah