Viral, Duel Bikers Harley Davidson dan Ninja di Bali, Berakhir Damai

- 6 November 2023, 14:26 WIB
Para pengendara motor yang video duelnya sempat viral di medsos akhirnya bersepakat damai pada Minggu 5  Novemeber 2023.
Para pengendara motor yang video duelnya sempat viral di medsos akhirnya bersepakat damai pada Minggu 5 Novemeber 2023. /Dok Humas Polres Badung

 


INDOBALINEWS - Viral duel bikers Harley Davidson dengan pengendara motor Ninja di Bali akhirnya berakhir damai. Kesepakatan damai difasilitasi oleh tokoh masyarakat atau pecinta klub motor di hadapan personel Polres Badung.

Duel sesama pengendara motor ini berlangsung Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, pada Sabtu 4 November 2023, sekitar pukul 16:00 WITA ini berawal gara-gara ketersinggungan akibat suara knalpot motor.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Badung AKBP Priyo Teguh Wasono bahwa soal viralnya video pengendara motor diduga Kawasaki Ninja yang baku hantam dengan bikers motor gede (moge) Harley-Davidson di tengah jalan karena ketersinggungan soal suara sepeda motor.

Baca Juga: Ada Energi Baru Gemini, Taurus Lebih Tenang, Keberuntungan Aries, Simak Ramalan Zodiak Senin, 6 November 2023

"Motif karena ketersinggungan suara motor masing-masing dan karena mau menyalip sehingga ada kesalahpahaman," kata AKBP Teguh, saat dikonfirmasi Senin 6 November 2023.

Namun, saat ini kedua belah pihak telah bertemu dan sepakat melalukan damai setelah peristiwa baku hantam yang terjadi di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, pada Sabtu 4 November 2023, sekitar pukul 16:00 WITA, yang tepatnya terjadi di sekitar lampu merah Lukluk, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Baca Juga: Ini 7 Masker Rambut Minyak Kelapa Terbaik yang Punya Banyak Manfaat untuk Rambut, Simak Yuk!

"Mereka kedua pihak sudah bertemu difasilitasi oleh tokoh masyarakat atau pecinta klub motor dan pihak Polres Badung untuk membuat penyataan damai dan menjaga kerukunan antar pecinta atau klub motor," ujarnya.

Halaman:

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x