3 Orang Terseret Arus di Pantai Legian dan Pantai Saba Gianyar, Begini Kondisi Terakhir Korban

- 5 Mei 2024, 22:15 WIB
Tim SAR tengah mencari korban terseret arus pada Minggu 5 Mei 2024 malam. Basarnas Bali menerima 2 laporan 3 orang terseret arus di 2 pantai berbeda
Tim SAR tengah mencari korban terseret arus pada Minggu 5 Mei 2024 malam. Basarnas Bali menerima 2 laporan 3 orang terseret arus di 2 pantai berbeda /Dok Humas Basarnas Bali

INDOBALINEWS - Tiga orang menjadi korban terserert arus di 2 pantai berbeda, Legian dan Pantai Saba Gianyar pada Minggu 5 Mei 2024 malam.

Seperti laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) akan adanya dua buah laporan terkait orang yang terseret arus pantai pada Minggu malam.

Informasi pertama yang masuk sekitar pukul 18.10 Wita, 1 orang wisatawan domestik terseret arus di Pantai Legian. Dari laporan masyarakat yang berada di lokasi diketahui perkiraan waktu kejadian 17.00 Wita. Namun identitas korbannya masih belum diketahui.

Baca Juga: Final Piala Thomas 2024: Indonesia Gagal Bawa Pulang Gelar Juara, Takluk 1-3 dari China

Tak lama berselang, pukul19.05 Wita petugas siaga Kantor Basarnas Bali kembali memperoleh laporan tentang 2 orang terseret arus di Pantai Saba, Gianyar.

"Pelapor menyebutkan identitas korban atas nama I Made Marik (15) dan Kadek Aditya Putra (15), keduanya berasal dari Desa Bonyon, Kintamani," terang Kepala Kantor Basarnas Bali, I Nyoman Sidakarya, S.H. Awalnya ada 8 orang terseret arus, namun 6 berhasil selamat, namun dua lainnya hilang terbawa arus.

Baca Juga: Info Haji 2024: Kuota Haji Sudah Terpenuhi, Jangan Tergiur Tawaran Berangkat dengan Visa Non Haji

Proses pencarian dilakukan dengan menyisiri sepanjang bibir pantai. Sampai dengan saat ini (Minggu malam-red) tim SAR gabungan belum berhasil menemukan semua korban terseret arus. Rencananya upaya pencarian akan dilanjutkan besok pagi Senin 6 Mei 2024.***

 

Editor: Shira Ade


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah