Akan Jalani Debut, Pelatih PSS Sleman Mau Hasil Sempurna, Enggan Dapat Kritikan Tajam dari Suporter

- 22 November 2023, 12:23 WIB
Risto Vidakovic. PSS Seman mendatangkan Rsito sebagai pelatih baru di putaran kedua BRI Liga 1.
Risto Vidakovic. PSS Seman mendatangkan Rsito sebagai pelatih baru di putaran kedua BRI Liga 1. /Borneofc.id

INDOBALINEWS - Manajemen PSS Sleman terus melakukan pembenahan di tim berjuluk Super Elang Jawa. Termasuk tentunya langkah mendatangkan pelatih baru Risto Vidakovic di putaran kedua.

PSS sendiri saat ini sudah serius menatap laga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24. Sesuai jadwal, PSS akan menjamu PS Barito Putera pada laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu 26 November 2023 mendatang.

Tim kebanggaan warga Sleman ini hanya menyisakan 15 pertandingan pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/24. Ini tentu jadi tugas tak mudah bagi Risto Vidakovic.

Baca Juga: Diburu 1,5 Tahun Pelaku Penipuan terhadap Artis Jessica Iskandar di Bali Sempat Pindah 3 Negara

Terlebih PSS masih dalam kondisi “sakit” usai mencatat 10 laga beruntun belum pernah kembali menang. PSS saat ini ada di papan bawah, tepatnya di peringkat ke-14 atau lima terbawah dengan 20 poin.

Pria kelahiran Sarajevo, Serbia itu mengungkapkan dia akan menerapkan program jangka pendek mengenai bidikannya itu bersama PSS. Salah satunya yakni merampungkan satu persatu pertandingan dengan baik.

“Target saya adalah di pertandingan pertama. Karena sebagai nakhoda baru di PSS, saya harus fokus pada pertandingan pertama. Pertandingan pertama sudah dilewati, baru pertandingan berikutnya akan lebih mudah untuk dilalui,” kata Risto Vidakovic.

Baca Juga: Bahasa Indonesia Resmi Digunakan Saat Sidang Umum Unesco

Dan bagi Risto, laga pertamanya memimpin PSS nanti diakui sebagai tantangan besar. Ini pula yang menjadi alasan mendasarnya menerima pinangan PSS.

Halaman:

Editor: Shira Ade

Sumber: PSS SLEMAN


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x