Liga 1: Wasiat Surat Sakti Kesatuan Bikin Frets Butuan Terpaksa Tinggalkan Persib Bandung

- 29 November 2023, 14:13 WIB
Liga 1: Wasiat Surat Sakti Kesatuan Bikin Frets Butuan Terpaksa Tinggalkan Persib Bandung
Liga 1: Wasiat Surat Sakti Kesatuan Bikin Frets Butuan Terpaksa Tinggalkan Persib Bandung /Persib Bandung

INDOBALINEWS - Pemain Persib Bandung, Frets Butuan mengambil keputusan mengejutkan undur diri dari Persib Bandung di penutupan bursa transfer pemain Liga 1. Sebagai anggota TNI, Frets Butuan menerima wasiat Surat Sakti dipindah tugaskan ke Kodam VXI/Pattimura.

Frets Butuan menyampaikan salam perpisahan kepada tim pelatih, ofisial dan rekan-rekannya sesama pemain Persib Bandung Frets berpamitan pada sesi latihan di Stadion PERSIB, Rabu 29 November 2023.

Baca Juga: Liga 1: Kabar Buruk, Cedera di Laga Debut, Striker Persija Jakarta Gustavo Almeida Terancam Absen Lama

Pemain bermomor punggung 21 itu mengaku sulit berkata-kata pada momen tersebut. Dia mengaku berat meninggalkan Persib Bandung. Namun, ia harus mengambil pilihan yang harus dijalani.

"Pada akhirnya saya sangat berat mengucapkan perpisahan dengan PERSIB. Saya sangat sedih, dengan berat hati saya sampaikan dalam perpisahan ini," kata Frets dilansir dari situs resmi Persib Bandung, Rabu 29 November 2023.

Frets Butuan mengakui, lima musim bersama Persib Bandung membuatnya sangat berkesan. Namun dia harus mengundurkan diri karena pemindahan tugas dinas ke Kodam XVI/Patrimura.

Baca Juga: Liga 1: Bukan Kangen Persija Jakarta, Ini Alasan Osvaldo Haay Menangis dalam Sesi Konpers Bhayangkara FC

"Saya berterima kasih kepada tim ini, yang sudah bekerjasama dengan saya selama lima musim. Saya juga mau mengucapkan terima kasih buat tim pelatih, pemain, dan jajaran manajemen klub yang telah menerima saya. Begitu juga untuk Bobotoh yang selalu mendukung," ungkapnya.

Frets Butuan juga meminta maaf jika ada kesalahan yang dilakukannya salah selama lima musim bekerja di PERSIB. Dia berharap pertemanan, kekaluargaan tetap terjalin walau bukan lagi pemain PERSIB.

Halaman:

Editor: Yulius Ndakadjawal

Sumber: Persib Bandung


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x